Minggu, 25 Oktober 2015

Next: Rossi Dinyatakan Bersalah Jatuhkan Marquez, Poin Dikurang Tiga

Rossi Dinyatakan Bersalah Jatuhkan Marquez, Poin Dikurang Tiga

Rossi Dinyatakan Bersalah Jatuhkan Marquez, Poin Dikurang Tiga, info terbaru dari Bolapro Rossi Dinyatakan Bersalah Jatuhkan Marquez, Poin Dikurang Tiga untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Rossi Dinyatakan Bersalah Jatuhkan Marquez, Poin Dikurang Tiga, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Rossi Dinyatakan Bersalah Jatuhkan Marquez, Poin Dikurang Tiga
Valentino Rossi Dinyatakan Bersalah ! Jatuhkan Marquez di MotoGP Malaysia 2015. Disanksi pengurangan tiga poin dan start paling belakang di Valencia.

MotoGP Update -- Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dinyatakan bersalah telah menjatuhkan Marc Marquez di lap 14 MotoGP Malaysia Minggu (25/10/2015). The Doctor pun terkena penalti pengurangan tiga poin dan mesti start dari urutan paling belakang di MotoGP Valencia Minggu 8 November 2015.

Rossi dan Marquez terlibat pertarungan sengit selama berlangsungnya MotoGP Malaysia. Keduanya saling salip. Namun, dalam tayangan ulang di lap 14, Rossi terlihat menendang Marquez sehingga menyebabkan rivalnya itu terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan.

Berdasarkan investigasi setelah balapan selesai, Rossi dinyatakan bersalah atas insiden tersebut. Pembalap asal Italia itu pun harus menerima hukuman atas perbuatannya.

"Pengawas balapan memberikan Valentino Rossi pengurangan tiga poin dan harus start dari posisi terakhir di MotoGP V! alencia," tulis pernyataan dalam akun Twitter resmi MotoGP dan dikutip Crash Minggu (25/10/2015).

Dalam tayang ulang di Video Youtube terlihat jelas Rossi "menendang" Marquez yang hendak menyalipnya di lap 14. Sebelumnya, Rossi menoleh ke arah Marquez.

Dengan hukuman ini, Rossi kini memimpin klasemen MotoGP 2015 dengan selisih poin 4 saja dari Lorenzo yang ada di posisi dua. Peluang Rossi menjadi juara MotoGP musim ini kian berat dengan sanksi kedua berupa start paling belakang di MotoGP Valencia.* Rossi Dinyatakan Bersalah Jatuhkan Marquez, Poin Dikurang Tiga, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar