Rabu, 28 Oktober 2015

Next: Manchester United vs Middlesbrough 1-3 Video Gol & Highlights

Manchester United vs Middlesbrough 1-3 Video Gol & Highlights

Manchester United vs Middlesbrough 1-3 Video Gol & Highlights, info terbaru dari Bolapro Manchester United vs Middlesbrough 1-3 Video Gol & Highlights untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Manchester United vs Middlesbrough 1-3 Video Gol & Highlights, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Manchester United vs Middlesbrough 1-3 Video Gol & Highlights
Manche! ster United vs Middlesbrough 1-3 Video Gol & Highlights

Bolapro -- Manchester United tersingkir di ajang Piala Liga Inggris (Capital One Cup) setalah kalah 1-3 lewat adu penalti tas Middlesbrough di Old Trafford Rabu (28/10/2015).

Di waktu normal, kedua tim bermain imbang 0-0. Dalam adu penalti, tiga penendang MU --Rooney, Carrick, dan Young-- gagal menjalankan tugasnya. Hanya Andreas Perreira yang sukses menjalankan tugasnya.

Dari empat eksekutor penati tim tamu, Middlesbrough, hanya satu yang gagal, yakni David Nugent. Tiga lainnya --Grant Leadbitter, Stewart Downing, dan Ben Gibson-- sukses menjebol gawang MU yang dikawal Sergio Romero.

Dengan demikian nasib Setan Merah sama dengan Arsenal dan Chelsea yang juga tersingkir. Arsenal kalah 0-3 dari Sheffield Wednesday dan Chelsea kalah 5-6 dari Stoke City.

Manchester United vs Middlesbrough 1! -3 Video Gol & Highlights


Susunan Pemain
Manchester United:
Romero, Darmian, Smalling, Blind, Rojo (Young 61), Carrick, Fellaini, Pereira, Lingard, Wilson (Rooney 45), Memphis (Martial 71).

Middlesbrough: Mejias, Kalas, Ayala, Gibson, Friend, Leadbitter, Stephens (Clayton 113), Nsue, Downing, De Pena (Zuculini 79), Kike (Nugent 84).*
Manchester United vs Middlesbrough 1-3 Video Gol & Highlights, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar