Selasa, 27 Oktober 2015

Next: Piala Jenderal Sudirman 2015: Target Persib Bandung Tetap Jadi Tim Elite

Piala Jenderal Sudirman 2015: Target Persib Bandung Tetap Jadi Tim Elite

Piala Jenderal Sudirman 2015: Target Persib Bandung Tetap Jadi Tim Elite, info terbaru dari Bolapro Piala Jenderal Sudirman 2015: Target Persib Bandung Tetap Jadi Tim Elite untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Piala Jenderal Sudirman 2015: Target Persib Bandung Tetap Jadi Tim Elite, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Djadjang Nurdjaman
"Target Piala Jenderal Sudirman saya tidak mau muluk-muluk. Saya akan berjuang sebisa mungkin tim (Persib B! andung) tidak terlempar jauh dari jajaran elit klub Indonesia." (Djadjang Nurdjaman)

Bolapro -- Persib Bandung tidak memasang target muluk di turnamen Piala Jenderal Sudirman 14 November 2015-24 Januari 2016. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengatakan, ia hanya berharap timnya tidak terlempar dari jajaran elite tim kasta tertinggi Indonesia.

Menurut Djanur, persaingan akan tetap ketat seperti turnamen Piala Presiden 2015. Karenanya, ia mematok target realistis mengingat lawan yang akan dihadapi adalah tim-tim elite Indonesia.

"Target Piala Jenderal Sudirman saya tidak mau muluk-muluk. Saya akan berjuang sebisa mungkin tim tidak terlempar jauh dari jajaran elit klub Indonesia," Djanur seperti dilansir situs resmi klub.

Djanur menambahkan, jika berjalan sesuai rencana, Persipura Jayapura juga akan ikut memeriahkan turnamen tersebut. Apalagi, Persipura tidak ikut turnamen Piala Presiden 2015.
"Lawan saya kira akan lebih siap dan nanti katanya Persip! ura ikut. Ini serius dan akan meramaikan turnamen ini," ucapnya.

Turnamen Piala Jenderal Sudirman akan diikuti 14 klub dari Indonesia Super League (ISL) ditambah satu tim PS TNI. Tiga kota yang akan menjadi tuan rumah yaitu Surabaya, Malang, dan Bali.

Guna persiapan mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman, Persib Bandung kembali menjalani rutinitas latihan mulai Rabu (28/10/2015).

"Kami akan mulai latihan pada Rabu nanti dan saya berharap kami kembali juara. Pokoknya jangan sampai anjlok," ujar Djanur.* Piala Jenderal Sudirman 2015: Target Persib Bandung Tetap Jadi Tim Elite, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar