Selasa, 27 Oktober 2015

Next: Mourinho Diberi 2 Minggu Untuk Mengembalikan Reputasi & Harga Dirinya

Mourinho Diberi 2 Minggu Untuk Mengembalikan Reputasi & Harga Dirinya

Mourinho Diberi 2 Minggu Untuk Mengembalikan Reputasi & Harga Dirinya, info terbaru dari Bolapro Mourinho Diberi 2 Minggu Untuk Mengembalikan Reputasi & Harga Dirinya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mourinho Diberi 2 Minggu Untuk Mengembalikan Reputasi & Harga Dirinya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Chelsea akan melihat kondisi selanjutnya Jose Mourinho pada jeda internasional dalam dua pekan ke depan. Saat ini, posisi pelatih Portugal itu memang dalam sorotan. Tekanan kepada Mourinho semakin besar setelah kekalahan 1-2 melawan West Ham United, akhir pekan lalu. Itu membuat Chelsea terdampar di peringkat 15 klasemen sementara Premier League setelah menelan 5 kekalahan dari 10 laga awal.

Sekarang, menurut Goal UK, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, memutuskan untuk memberikan tenggat waktu kepada Mourinho selama 2 pekan ke depan sampai November untuk membalikkan keadaan. Beberapa kabar menyebutkan Mourinho bisa saja dipecat pada akhir pekan ini tergantung hasil melawan Liverpool, Sabtu mendatang. Tapi, kemungkinan untuk pergi sebelum laga kontra Stoke City, 7 November, sangat kecil.

Rencananya, usai pertandingan, Abramovich dan beberapa anggota dewan Chelsea akan melihat peluang apakah mereka bisa masuk 4 besar atau tidak di akhir musim. Sejauh ini, The Blues sudah berjarak 9 poin dari Manchester United di posisi 4. Beberapa kandidat pengganti sudah muncul, mulai dari Pep Guardiola sampai Diego Simeone. Tapi, keduanya baru bisa direkrut pada akhir musim mendatang. Kalau sampai memecat Mou, Chelsea kemungkinan akan menunjuk pelatih interim.

Chelsea akan menjalani 4 pertandingan dalam 2 pekan ke depan dalam tiga kompetisi yang berbeda. Stoke di Piala Liga, lalu Liverpool di Premier League, Dinamo Kiev di Liga Champions, lalu kembali bertemu Stoke, kali ini di Premier League.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Mourinho Diberi 2 Minggu Untuk Mengembalikan Reputasi & Harga Dirinya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar