Jumat, 30 Oktober 2015

Next: Beckham Kembali Mencoba Menawarkan Ferguson Melatih Klub Kembali

Beckham Kembali Mencoba Menawarkan Ferguson Melatih Klub Kembali

Beckham Kembali Mencoba Menawarkan Ferguson Melatih Klub Kembali, info terbaru dari Bolapro Beckham Kembali Mencoba Menawarkan Ferguson Melatih Klub Kembali untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Beckham Kembali Mencoba Menawarkan Ferguson Melatih Klub Kembali, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Mantan bintang Manchester United David Beckham, mengatakan Sir Alex Ferguson meloncat kegirangan. Itu terjadi saat dia menawari bekas bosnya kesempatan sekali lagi menangani Old Trafford. Diketahui menurut kabar yang beredar bahwa, Beckham menawari Ferguson terlibat dalam pertandingan amal UNICEF, antara tim Inggris dan Irlandia XI. Laga itu akan dilakukan di Old Trafford bulan depan.

Beckham yang akan bermain di bawah Ferguson untuk pertama kalinya, sejak meninggalkan Manchester United pada 2003, mengaku sebelumnya takut untuk bertanya. Tapi ternyata pembicaraan berlangsung lancar. Perbincangan tentang pertandingan ini, ternyata tidak menjadi pembicaraan yang sulit. Berpikir untuk menghubungi dan memintanya, ternyata jauh lebih mengkhawatirkan daripada melakukannya, ujar Beckham.

Mantan kapten timnas Inggris itu menyebut tahu, bagaimana kuatnya dukungan Ferguson bagi UNICEF. Manchester United juga telah banyak membantu organisasi internasional untuk anak, yang berada di bawah naungan PBB itu. Hampir 23 tahun sejak Beckham membuat debut profesional bersama Setan Merah, di bawah Ferguson. Dia mengaku masih ingat saat menandatangani surat kontraknya. Kami makan malam lalu berlanjut di kantornya.

Saya ingat mendapatkan dasi Manchester United. Saat itu sebenarnya bertepatan dengan ulangtahun saya, jadi ada kue tart ketika itu. Ada foto saya dan manajer Ferguson menandatangani kontrak saya, katanya.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Beckham Kembali Mencoba Menawarkan Ferguson Melatih Klub Kembali, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar