Rabu, 28 Oktober 2015

Next: Satu Persatu Pemain Real Madrid Meminta Untuk Hengkang Dari Klub

Satu Persatu Pemain Real Madrid Meminta Untuk Hengkang Dari Klub

Satu Persatu Pemain Real Madrid Meminta Untuk Hengkang Dari Klub, info terbaru dari Bolapro Satu Persatu Pemain Real Madrid Meminta Untuk Hengkang Dari Klub untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Satu Persatu Pemain Real Madrid Meminta Untuk Hengkang Dari Klub, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Real Madrid terancam kehilangan salah satu bintang mudanya di bursa transfer musim panas 2016 nanti. Gelandang mereka, Isco, disebut-sebut ingin pindah ke klub lain. Terlihat memang sudah cukup lama  Isco merasa tidak betah di Madrid lantaran persaingan yang sangat sengit di starting eleven Madrid. Memang, musim ini stok playmaker Madrid cukup melimpah.

Bukan cuma Isco dan Luka Modric, Los Blancos kini juga memiliki Mateo Kovacic. Situasi ini membuat pelatih Madrid, Rafael Benitez, harus putar otak demi memberikan porsi bermain yang adil kepada ketiganya. Alhasil, Isco sering dirotasi oleh Benitez. Dia kerap digantikan oleh Kovacic saat sedang bermain. Mantan pemain Malaga tersebut tak senang dengan kebijakan Benitez.

Dia merasa takut posisinya akan tergeser jika kondisi tersebut terus terjadi hingga akhir musim. Diketahui, Isco sudah menemui Presiden Madrid, Florentino Perez. Dalam pertemuan tersebut, Isco meminta dijual ke klub lain. Dan sudah ada tiga klub asal Premier League yang mengantre untuk bisa mendapatkan jasa Isco. Mereka adalah Arsenal, Chelsea, dan Liverpool.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Satu Persatu Pemain Real Madrid Meminta Untuk Hengkang Dari Klub, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar