Jumat, 30 Oktober 2015

Next: Benteka Mantapkan Persiapan Dirinya Untuk Melawan Chelsea

Benteka Mantapkan Persiapan Dirinya Untuk Melawan Chelsea

Benteka Mantapkan Persiapan Dirinya Untuk Melawan Chelsea, info terbaru dari Bolapro Benteka Mantapkan Persiapan Dirinya Untuk Melawan Chelsea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Benteka Mantapkan Persiapan Dirinya Untuk Melawan Chelsea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Angin segar menghampiri Liverpool jelang pertandingan melawan Chelsea, Sabtu 31 Oktober 2015. Bertandang ke Stamford Bridge, Liverpool dipastikan bisa menurunkan striker andalannya, Christian Benteke. Sebelumnya, Benteke diragukan tampil di duel tersebut. Pasalnya, pemain timnas Belgia itu mengalami cedera pada hamstringnya usai Liverpool ditahan imbang Southampton, akhir pekan lalu.

Perkembangan terbaru menyebutkan Benteke siap tempur saat melawat ke markas Chelsea. Dan Benteke pun mengonfirmasikan hal tersebut. Saya sudah sembuh. Saya hanya merasakan sedikit nyeri di pertandingan melawan Southampton, pekan lalu. Sekarang saya pulih dan siap tampil melawan Chelsea, kata Benteke di situs resmi klub.

Tidak seperti musim lalu, Benteke kini sangat akrab dengan ruang perawatan. Dia harus berulang kali menjalani pemulihan karena sering mengalami cedera, baik di hamstring maupun lututnya. Latihan yang kurang maksimal, disebut Benteke, menjadi biang keladinya. Memang, selama masa pramusim, mantan juru gedor Aston Villa tersebut tidak berlatih sesuai porsi normal.

Saya tidak punya pramusim yang normal. Sekarang, saya coba mencapai level terbaik. Cedera memang bagian dari sepakbola. Saya akan melakukan segalanya agar bisa fit di sisa musim dan bermain dalam setiap pertandingan, terang Benteke.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Benteka Mantapkan Persiapan Dirinya Untuk Melawan Chelsea, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar