Kamis, 22 Oktober 2015

Next: Wilmots Meminta Agar Hazard Untuk Memilih Madrid Setelah Hengkang Dari Chelsea

Wilmots Meminta Agar Hazard Untuk Memilih Madrid Setelah Hengkang Dari Chelsea

Wilmots Meminta Agar Hazard Untuk Memilih Madrid Setelah Hengkang Dari Chelsea, info terbaru dari Bolapro Wilmots Meminta Agar Hazard Untuk Memilih Madrid Setelah Hengkang Dari Chelsea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Wilmots Meminta Agar Hazard Untuk Memilih Madrid Setelah Hengkang Dari Chelsea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Manajer tim nasional Belgia Marc Wilmots, ingin agar pemain bintangnya, Eden Hazard, pindah dari Chelsea ke Real Madrid, karena yakin gelandang terbaik Belgia itu akan mendapat lebih banyak kebebasan bersama los blancos. Kamis, 22 Oktober 2015,berita mengenai Hazard yang dikaitkan dengan Santiago Bernabeu, setelah performa yang buruk musim ini, membuatnya tidak lagi menjadi pilihan utama Jose Mourinho, dan tidak dimainkan saat laga Chelsea vs Aston Villa.

Mourinho dikenal menuntut para pemainnya bekerja keras, membuat Wilmots khawatir Hazard tidak cukup fit untuk membela Belgia dalam Piala Euro 2016, dengan metode yang diterapkan Mourinho. Wilmots dilaporkan ingin agar pemain bintangnya bergabung dengan Madrid, dengan lebih longgarnya jadwal pertandingan di La Liga dibandingkan Premier League, juga lebih banyak kebebasan bermain.

Sementara dalam metode Mourinho, para pemain gelandang harus ikut membantu lini belakang, bahkan menjadi kunci pertahanan seperti yang terlihat dalam permainan Chelsea musim lalu, ketika mereka menjadi jawara Premier League. Real Madrid dikabarkan juga tertarik merekrut Hazard untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, jika bintang timnas Portugal itu memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Wilmots Meminta Agar Hazard Untuk Memilih Madrid Setelah Hengkang Dari Chelsea, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar