Rabu, 28 Oktober 2015

Next: Jelang Piala Sudirman 2015: Vujovic Siap Kembali ke Persib, Zulham Diragukan

Jelang Piala Sudirman 2015: Vujovic Siap Kembali ke Persib, Zulham Diragukan

Jelang Piala Sudirman 2015: Vujovic Siap Kembali ke Persib, Zulham Diragukan, info terbaru dari Bolapro Jelang Piala Sudirman 2015: Vujovic Siap Kembali ke Persib, Zulham Diragukan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jelang Piala Sudirman 2015: Vujovic Siap Kembali ke Persib, Zulham Diragukan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Vladimir Vujovic
Bolapro -- Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, menyatakan sia! p kembali ke Bandung dan memperkuat Persib di turnamen Piala Jenderal Sudirman (Soedirman Cup) 2015.

Vlado --sapaan akrabnya-- menyatakan siap kembali ke Bandung 8 November sesuai dengan permintaan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjdman alias Djanur dan manajer Persib Umuh Muchtar.

Usai membantu Maung Bandung meraih gelar juara Piala Presiden 2015, Vlado kembali ke Montenegro. Ia mengaku sudah dihubungi Djanur dan Umuh. "Mereka bilang, saya kembali 8 November. Saya tidak ada masalah dengan itu,” kata Vlado kepada Goal Indonesia. 

"Saya belum tahu pastinya kapan akan berangkat ke Bandung. Saya harus memastikan semuanya sama Pak Umuh dan Pak Djajang dulu. Kami akan beritahukan semuanya kepada para suporter. Yang terpenting adalah kami setiap hari menjalin kontak.”

Pemain andalan Persib lainnya, Zulham Zamrun, juga menyatakan ingin tetap membela Persib Bandung. Namun, kini ia diragukan kembali ke Persib karena klub lamanya,! Persipura Jayapura, dikabarkan akan ikut Pala Soedirman 2015.!

Djanur berharap, Vlado dan Zulham tetap membela Persib. "Yang pasti, saya ingin memainkan skuad yang kemarin lengkap, termasuk Vlado dan Zulham. Tentunya diharapkan secara resmi dan bisa dipermanenkan, bergabung dengan kita (Persib),” kata Djanur.

Djanur pun mengaku belum berpikir untuk menambah pemain. Meski sang manajer tim, Umuh Muchtar sempat menyampaikan akan menambah pemain.

"Belum ada. Apalagi untuk turnamen ini (Piala Jenderal Soedirman) tidak boleh pinjem pemain dari klub lain,” katanya dikutip situs resmi klub.* Jelang Piala Sudirman 2015: Vujovic Siap Kembali ke Persib, Zulham Diragukan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar