Rabu, 21 Oktober 2015

Next: Van Gaal Kecam Sekaligus Puji Anthony Martial

Van Gaal Kecam Sekaligus Puji Anthony Martial

Van Gaal Kecam Sekaligus Puji Anthony Martial, info terbaru dari Bolapro Van Gaal Kecam Sekaligus Puji Anthony Martial untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Van Gaal Kecam Sekaligus Puji Anthony Martial, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Van Gaal Kecam Sekaligus Puji Anthony Martial
Bolapro -- Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengecam sekaligus memuji stri! ker mudanya, Anthony Martial, usai laga penyisihan Grup B Liga Champions kontra CSKA Moscow Rabu (21/10/2015) yang berakhir imbang 1-1 (Video Gol).

Hal itu karena kedua gol yang tercipta dalam laga tersebut berkat peran Martial. Gol tuan rumah di menit 15 terjadi lewat proses tendangan penalti akibat Martial handsball di kotak penalti.

Namun, Martial menebus dosanya dengan mencetak gol penyeimbang di ment 65. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

 Anthony Martial
Dalam konferensi pers usai pertandingan, Van Gaal mengatakan Martial bertindak bodoh dengan menahan bola dengan tahannya di kotak penalti.

"Itu reaksi bodoh dari Anthony, tapi sebelumnya mungkin (pemain CSKA) offside. Dilihat di bangku c! adangan offside, tapi saya tidak tahu. Ini pertama kalinya dia! melakukan handsball dan selalu ada hal yang pertama kali terjadi!" kata Van Gaal.

"Saya tidak marah, namun kecewa pasti," imbuhnya seperti dikutip situs resmi United. 

Saat ditanya apakah van Gaal memaafkan Martial karena kemudian menebus kebodohannya dengan mencetak gol penyeimbang, Van Gal menjawab: "Ya tentu! Dia (Martial) bermain dengan banyak mengancam gawang lawan. Dia sangat konsisten. Untuk pemain berusia 19 tahun, saya suka itu"

STATISTIK CSKA MOSCOW VS MANCHESTER UNITED 1-1
FULL-TIME STATISTICS
Possession: CSKA 28% United 72%
Shots: CSKA 7 United 7
Shots on target: CSKA 4 United 3
Corners: CSKA 3 United 1

THE TEAMS
CSKA Moscow: Akinfeev, Fernandes, Ignashevich, Vasili Berezutski (Aleksei Berezutski 41), Schennikov, Wernbloom, Zoran Tosic, Dzagoev (Cauņa 87), Eremenko (Panchenko 83), Musa, Doumbia.
Subs not used: Chepchugov, Nababkin, Milanov, Golo! vin.

United: De Gea, Valencia, Smalling, Jones, Rojo (Blind 64), Schneiderlin, Schweinsteiger (Fellaini 46), Lingard (Memphis 79), Herrera, Martial, Rooney.
Subs not used: Romero, Darmian, Carrick, Mata.
Booked: Martial, Herrera, Fellaini
Van Gaal Kecam Sekaligus Puji Anthony Martial, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar