Kamis, 22 Oktober 2015

Next: Akibat Sikap Rasismenya , Stefano Eranio Langsung Dipecat Dari Pekerjaannya

Akibat Sikap Rasismenya , Stefano Eranio Langsung Dipecat Dari Pekerjaannya

Akibat Sikap Rasismenya , Stefano Eranio Langsung Dipecat Dari Pekerjaannya, info terbaru dari Bolapro Akibat Sikap Rasismenya , Stefano Eranio Langsung Dipecat Dari Pekerjaannya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Akibat Sikap Rasismenya , Stefano Eranio Langsung Dipecat Dari Pekerjaannya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Sangat disayangkan masih adanya sifat atau kelakuan rasisme di jaman sekarang ini. Karena perbuatannya ini kenyataan pahit harus diterima legenda AC Milan dan Timnas Italia, Stefano Eranio, setelah dipecat dari tempat ia bekerja. Eranio yang berprofesi sebagai komentator di sebuah stasiun televisi Swiss, RSI, dipecat setelah mengeluarkan pernyataan rasis dalam sebuah siaran pertandingan.

Pernyataan rasis dilontarkan Eranio, kala ditunjuk menjadi komentator laga antara AS Roma kontra Bayer Leverkusen di ajang Liga Champions.Tercatat Eranio melontarkan komentar yang menyangkut rasis yang ditujukan kepada pemain belakang AS Roma asal Jerman, Antonio Rudiger. Eranio mengatakan, jika pemain kulit hitam hanya kuat dalam hal fisik dan sering berbuat kesalahan.

Pemain hitam, saat mereka di garis pertahanan sering membuat kesalahan karena mereka tidak berkonsentrasi. Mereka kuat secara fisik, tapi saat datang untuk berpikir mereka sering melakukan kesalahan, kata Eranio kala itu. Akibat pernyataannya itu, pria yang pernah mengantar Milan merebut gelar Liga Champions 1993/1994 tersebut langsung didepak dari tempatnya bekerja. Lewat sebuah pernyataan dari situs resminya, RSI secara resmi memecat Eranio.

Setelah penilaian dengan hati-hati dari komentar tersebut, ini sangat tidak sesuai dengan aturan dan etika pelayanan publik. Direktorat RSI telah memutuskan untuk menghentikan kerja sama dengan Eranio” bunyi pernyataan RSI. Saat masih jadi pemain, Eranio pernah 5 tahun membela Milan. Selain membawa Milan menyabet gelar Liga Champions, Eranio juga pernah membawa Milan merebut 3 gelar Scudetto, 3 Piala Supercoppa Italia, dan 1 Piala Super Eropa.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Akibat Sikap Rasismenya , Stefano Eranio Langsung Dipecat Dari Pekerjaannya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar