Rabu, 28 Oktober 2015

Next: Mancini : Inter Milan Lebih Hebat Ketika Hanya Bermain Dengan 10 Orang Saja

Mancini : Inter Milan Lebih Hebat Ketika Hanya Bermain Dengan 10 Orang Saja

Mancini : Inter Milan Lebih Hebat Ketika Hanya Bermain Dengan 10 Orang Saja, info terbaru dari Bolapro Mancini : Inter Milan Lebih Hebat Ketika Hanya Bermain Dengan 10 Orang Saja untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mancini : Inter Milan Lebih Hebat Ketika Hanya Bermain Dengan 10 Orang Saja, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Inter Milan mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan di Serie A. La Beneamata sukses menekuk Bologna dengan skor tipis 1-0 di Stadion Renato Dall’Ara, Selasa 27 Oktober 2015  ,rabu dini hari tadi. Inter sempat kesulitan membobol gawang Bologna yang dikawal Angelo Da Costa. Mereka, bahkan harus bermain dengan 10 orang di menit 60 usai Felipe Melo menerima kartu kuning kedua.

Kalah jumlah pemain, Inter malah sanggup memecah kebuntuan di menit 67, lewat aksi Adem Llajic. Apa kata pelatih Inter, Roberto Mancini? Saya ingin lebih, terutama di babak pertama. Babak kedua benar-benar berbeda. Kami terlalu lambat dan tidak menciptakan banyak peluang. Mungkin kami bermain lebih bagus dengan 10 orang, kata Mancini .

Menurut Mancini, sebuah gol selalu membantu striker, apalagi setelah melalui periode yang sulit. Mario Icardi dan Stevan Jovetic dianggapnya masih perlu waktu untuk saling memahami satu sama lain. Geoffrey Kondogbia tampil lebih baik di babak kedua, terutama saat kami tampil dengan 10 orang, ucap Mancini. Kemenangan ini tetap meninggalkan catatan minus untuk Inter. La Beneamata gagal mencetak gol di babak pertama, dalam tujuh dari 10 pertandingan di musim ini.

Saya rasa satu-satunya masalah di babak pertama adalah kami terlalu lambat dalam mengumpan dan pemain sayap kurang banyak bergerak. Merek menyerang dan mencari bola lebih banyak. Kami juga lebih sedikit membuat kesalahan teknis, ucap Mancini ketika selesai pertandingan. Kemenangan ini untuk sementara membawa Inter memuncaki klasemen Serie A. La Beneamata mengumpulkan 21 poin dari 10 laga, unggul 1 poin dari AS Roma yang baru bertanding dini hari nanti.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Mancini : Inter Milan Lebih Hebat Ketika Hanya Bermain Dengan 10 Orang Saja, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar