Minggu, 25 Oktober 2015

Next: Persib Ikut Turnamen Piala Sudirman 2015

Persib Ikut Turnamen Piala Sudirman 2015

Persib Ikut Turnamen Piala Sudirman 2015, info terbaru dari Bolapro Persib Ikut Turnamen Piala Sudirman 2015 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Persib Ikut Turnamen Piala Sudirman 2015, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Persib Ikut Turnamen Piala Sudirman 2015
Bolapro -- Persib Bandung dipastikan mengijkuti Piala Jenderal Sudirman 2015 yang dijadwalkan berlangsung mulai 14 November 2015.

Maung Bandung menj! adi salah satu dari 15 tim yang bakal berlaga di turnamen yang digelar promotor Piala Presiden 2015, Mahaka Sport.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan dirinya segera mempersiapkan anak asuhnya untuk bisa berlaga di turnemen tersebut semaksimal mungkin.

"Artinya saya tidak bisa berlama-lama (menunggu). Minggu depan harus sudah mulai latihan," tuturnya seperti dikutip situs resmi klub.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan, undangan mengikuti Piala Sudirman diterima Jumat (23/10/2015).

"Kita sudah mendapat undangan. Rencananya turnamen tanggal 14 November, waktu yang singkat, jadi kita tidak bisa berdiam diri. Kita agendakan minggu depan sudah latihan lagi,” kata Djanur.

Menurut rencana turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 diikuti sebanyak 14 klub Indonesia Super League (ISL) plus satu tim dari TNI. Turnamen akan dibagi menjadi 3 grup pada babak penyisihan yaitu Malang, Surabaya, dan Bali.* Persi! b Ikut Turnamen Piala Sudirman 2015, Sumber: Berita B! ola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar