Selasa, 27 Oktober 2015

Next: Buruknya Performa Chelsea Membuat Sang Pemilik Mencari Pengganti Mourinho

Buruknya Performa Chelsea Membuat Sang Pemilik Mencari Pengganti Mourinho

Buruknya Performa Chelsea Membuat Sang Pemilik Mencari Pengganti Mourinho, info terbaru dari Bolapro Buruknya Performa Chelsea Membuat Sang Pemilik Mencari Pengganti Mourinho untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Buruknya Performa Chelsea Membuat Sang Pemilik Mencari Pengganti Mourinho, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Laga Premier League akhir pekan ini melawan Liverpool, diklaim bakal menjadi penentuan nasib bagi Jose Mourinho. Kekalahan melawan Liverpool, disebut akan meyakinkan pemilik Chelsea Roman Abramovich untuk memecatnya. Diketahui bahwa, Abramovich menginginkan Pep Guardiola sebagai pengganti. Tapi manajer Bayern Munich itu tidak akan meninggalkan Allianz Arena, sebelum kontraknya habis di akhir musim.

Tidak mungkinnya Chelsea berharap pada Guardiola, membuat Blues memiliki opsi terbatas dalam menunjuk manajer pengganti. Namun sudah ada dua calon kuat yang tersedia, yaitu Carlo Ancelotti dan Guus Hiddink. Persoalannya Chelsea harus membayar kompensasi gaji yang sangat besar, jika harus memecat Mourinho. Sementara mereka juga bakal mengeluarkan banyak dana, untuk mendatangkan beberapa pemain bintang pada Januari 2016.

Chelsea juga harus mempertimbangkan bayaran untuk manajer selanjutnya. Menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pengganti, akan memaksa Abramovich memberikannya gaji tinggi dan kontrak yang panjang. Sementara miliarder Rusia itu masih berniat mengontrak Guardiola akhir musim nanti.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Buruknya Performa Chelsea Membuat Sang Pemilik Mencari Pengganti Mourinho, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar