Kamis, 22 Oktober 2015

Next: Zenit Unggul Dalam Rekor 100% Kemenangan Dalam 3 Pertandingan Melawan Klub Lain

Zenit Unggul Dalam Rekor 100% Kemenangan Dalam 3 Pertandingan Melawan Klub Lain

Zenit Unggul Dalam Rekor 100% Kemenangan Dalam 3 Pertandingan Melawan Klub Lain, info terbaru dari Bolapro Zenit Unggul Dalam Rekor 100% Kemenangan Dalam 3 Pertandingan Melawan Klub Lain untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Zenit Unggul Dalam Rekor 100% Kemenangan Dalam 3 Pertandingan Melawan Klub Lain, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Seluruh pertandingan di matchday 3 Liga Champions sudah digelar. Persaingan ketat tersaji dari Grup A hingga Grup H. Nyaris tidak ada tim yang dominan di Liga Champions kali ini. Itu membuat tim mana yang bakal lolos ke babak 16 besar masih sulit diterka. Dari 32 tim peserta, hanya ada satu tim yang sanggup mempertahankan rekor 100 persen, atau selalu memetik kemenangan dalam 3 pertandingan. Menariknya, status ini bukan diraih oleh tim favorit juara seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, ataupun Chelsea.

Justru tim kuda hitam asal Rusia, Zenit St Petersburg yang sanggup mempertahankan rekor sempurna. Tim besutan Andre Villas-Boas mampu menyapu bersih kemenangan dari 3 pertandingan di Grup H. Zenit mengawali kampanye di Liga Champions dengan melawat ke markas Valencia, Mestalla. Mendapat perlawanan ketat, tim berjuluk Sine-Belo-Golubye sanggup memetik kemenangan 3-2.

Kemenangan kembali diraih Zenit saat menjamu wakil Belgia, Gent di Petrovsky Stadium. Mereka menang 2-1. Selanjutnya, di laga ketiga, Zenit menundukkan Olympique Lyon 3-1. Striker asal Brasil, Hulk, menjadi kunci kegemilangan Zenit di 3 laga awal. Pemilik nama lengkap Givanildo Vieira de Sousa ini sudah menorehkan 3 gol atau terpaut 2 gol dari top scorer sementara, Cristiano Ronaldo. Pemain lain yang tampil cemerlang adalah Artyom Dzyuba yang sudah mencetak 2 gol.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Zenit Unggul Dalam Rekor 100% Kemenangan Dalam 3 Pertandingan Melawan Klub Lain, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar