Jumat, 30 Oktober 2015

Next: Jelang Crystal Palace vs Manchester United: Tiga Pemain MU Cedera

Jelang Crystal Palace vs Manchester United: Tiga Pemain MU Cedera

Jelang Crystal Palace vs Manchester United: Tiga Pemain MU Cedera, info terbaru dari Bolapro Jelang Crystal Palace vs Manchester United: Tiga Pemain MU Cedera untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jelang Crystal Palace vs Manchester United: Tiga Pemain MU Cedera, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Crystal Palace vs Manchester United
Match Preview Crystal Palace vs Manchester United Sabtu (31/10/2015) Pkl. 22.00 WIB. Siaran Langsung Indosia! r.

Bolapro --  Manchester United bertandang  markas Crystal Palace untuk menjalani laga ke-11 Liga Primer Inggris Sabtu (31/10/2015) Pkl. 22.00 WIB (Live Indosiar).

Baca: Prediksi Palace vs MU

Pelatih MU Louis van Gaal memberikan keterangan soal pemainnya yang cedera kepada MUTV.

Dilansir situs resmi klub, selain Luke Shaw yang memang absen lama sejak ditebas pemain PSV Eindhoven di Liga Champions, menjelang laga di Shelhurst Park Stadium ada tiga pemain lain yang dipastikan absen karena cedera, yakni Antonio Valencia, James Wilson, dan Memphis.

Valencia cedera saat menjalani Derby Manchester di Old Trafford pekan lalu. Ia juga absen saat MU berlaga di Capital One Cup melawan Middlesbrough.

Wilson bermain tengah pekan lalu namun digantikan Wayne Rooney karena cedera. Memphis juga main namun digantikan Anthony Martial di menit 71.

"Willo (James Wilson) cedera tapi juga Memp! his Depay cedera," kata van Gaal. "Pertandingan sangat buruk (! melawan The Boro) karena kami kalah adu penalti juga kehilangan dua pemain. Kami harus menunggu perkembangannya karena masih ada dua hari lagi," katanya.

Pemain lainnya, Ashley Young, dinyatakan siap dimainkan setelah cedera saat melawan Arsenal. Paddy McNair masih dalam masa pemulihan usai cedera saat membela Timnas Irlandia Utara.

Perkiraan Susunan Pemain
Crystal Palace: Hennessey; Hangeland, Dann, Kelly, Souaré, Cabaye, Puncheon, McArthur, Bolasie, Zaha, Gayle.

Manchester United : De Gea; Darmian, Rojo, Smalling, Jones; Schweinsteiger, Schneiderlin; Mata, Herrera, Rooney; Martial.* Jelang Crystal Palace vs Manchester United: Tiga Pemain MU Cedera, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar