Sabtu, 24 Oktober 2015

Next: Momen Bahagia Ketika Suarez Berhasil Menjebol Gawang Madrid

Momen Bahagia Ketika Suarez Berhasil Menjebol Gawang Madrid

Momen Bahagia Ketika Suarez Berhasil Menjebol Gawang Madrid, info terbaru dari Bolapro Momen Bahagia Ketika Suarez Berhasil Menjebol Gawang Madrid untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Momen Bahagia Ketika Suarez Berhasil Menjebol Gawang Madrid, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Penyerang Barcelona, Luis Suarez berbicara tentang beberapa momen paling berkesan sejak berganti kostum dari Liverpool, musim 2014-15. Salah satunya adalah saat mencetak gol ke gawang Real Madrid pada El Clasico. Gol tersebut tercipta kala Blaugrana menjamu El Real pada putaran kedua La Liga musim 2014-15. Gol itu memastikan kemenangan Barcelona, setelah kedudukan 1-1 pada babak pertama ,gol diciptakan Jeremy Mathieu dan Cristiano Ronaldo.

Gol yang saya cetak saat melawan Real Madrid, saya pikir merupakan momen terbaik. Tapi, gol di (final) Liga Champions, yang mengantar kami meraih trofi ketiga (2014-15), juga hebat, kata Suarez. Pada kesempatan itu, Suarez juga berujar musim pertamanya berkostum Barcelona penuh kenangan. Apalagi, meraih treble winner, yaitu La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions bersama tim asal Catalan tersebut benar-benar di luar dugaan.

Saya tak pernah membayangkan bisa meraih treble di musim pertama bersama Barcelona. Kami melewati banyak hadangan, dan jelas memenangi tiga gelar benar-benar sulit serta rumit, ucap Suarez. Suarez pun mengatakan, usai memenangi treble, Barca tetap dituntut tampil dengan standar tinggi. Itu normal, karena kami selalu ingin lebih. Tapi, untuk memenangi gelar lagi, Anda mesti mengatasi segala permasalahan yang dihadapi, kata dia.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Momen Bahagia Ketika Suarez Berhasil Menjebol Gawang Madrid, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar