Minggu, 25 Oktober 2015

Next: Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City

Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City

Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City, info terbaru dari Bolapro Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City
Starting Line-up Manchester United vs Manchester City

Bolapro -- Manchester United menurunkan kwartet pemain belakang Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, dan Marcos Rojo untuk mengawal lini pertahanan United dalam bigmatch Liga Inggris sekaligus Derby Manchester kontra Manchetser City di Old Trafoord Minggu (25/10/2015).

Dalam laga yang disiarkan langsung SCTV mulai Pkl. 21.00 WIB ini, pelatih MU Lois van Gaal menduetkan Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin sebagai gelandang bertahan serta gelandang trio serang Ander Herrera, Juan Mata, dan Wayne Rooney untuk mendukung ujung tombak Anthony Martial.

Kubu Man City mengandalkan trio Raheem Sterling, De Bruyne, dan Wilfred Bony untuk menggedor gawang MU yang dijaga David de Gea.

Berikut ini Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City sebagaimana dilansir twitter resmi masing-masing klub.

SUSUNAN PEMAIN
Manchest! er United: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Rojo; S! chweinsteiger, Schneiderlin, Herrera; Mata, Rooney, Martial. 

Subs: Romero, Blind, Darmian, Carrick, Lingard, Memphis, Fellaini.
Manchester City: Hart, Sagna, Kompany (C), Otamendi, Kolarov, Fernando, Fernandinho, Toure, Sterling, De Bruyne, Bony.

Subs: Caballero, Zabaleta, Demichelis, Mangala, Roberts, Navas, Iheanacho.*
Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar