Sabtu, 24 Oktober 2015

Next: FT: Persib Bandung vs Malaysia All Star 4-1

FT: Persib Bandung vs Malaysia All Star 4-1

FT: Persib Bandung vs Malaysia All Star 4-1, info terbaru dari Bolapro FT: Persib Bandung vs Malaysia All Star 4-1 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul FT: Persib Bandung vs Malaysia All Star 4-1, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Persib Bandung vs Malaysia All Star
Hasil Akhir Pertandingan Persib Bandung vs Malaysia All Star 4-1. Sabtu 24 Oktober 2015. Friendly Match. Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

! Bolapro -- Persib Bandung menang telak 4-1 atas tim Malaysia All Star dalam pertandingan persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Sabtu (24/10/2015).

Dalam laga eksibisi yang disiarkan langsung MNCTV mulai Pkl. 16.00 WIB ini, empat gol kemenangan Maung Bandung dicetak Rudiyana (4'), Zulham Zamrun (66', 90'), dan Ilija Spasojevic (68'). Satu gol balasan Malaysia All Star diciptakan M. Fauzi (79').

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak menurunkan pemain intinya di babak pertama. Pemain lapis kedua Maung Bandung, seperti M. Natsir, Dias Angga Putra, M. Agung Pribadi, Dedi Kusnandar, Jajang Sukmara, Abdul Rahman, Taufiq, Yandi Sofyan, dan Rudiyana tampil sebagai starter.

Hanya pemain inti Hariono dan Tony Sucipto yang tampil di Starting XI. Hariono bertindak sebagai kapten tim.

Sepanjang babak pertama Persib mendominasi pertandingan dan banyak menciptakan peluang, namun hanya satu gol yang ! tercipta. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.!  

Di babak kedua, Persib menurunkan sejumlah pemain intinya, termasuk Firman Utina, Makan Konate, Zulham Zamrun, Ahmad Jufriyanto, Atep, dan Ilija Spasojevic. 

Maung Bandung menggandakan keunggulan di babak kedua lewat gol Zulham Zamrun di menit 66. Pemain terbaik dan top skorer Piala Presiden 2015 ini berhasil memanfaatkan umpan Makan Konate. 

Dua menit kemudian, Spasojevic memperbesar keunggulan Persib menjadi 3-0. Spaso mencetak gol lewat tendangan keras dalam kotak penalti. 

Di menit 72, Zulham kembali mencetak gol setelah menerima umpan Atep, namun dianulir wasit karena ia berada dalam posisi off-side.  Zulham akhirnya berhasil mencetak gol keduanya di menit akhir babak kedua.

Meski kalah jauh dalam ball-possession, Malaysia All Star juga sempat beberapa kali menciptakan peluang. Salah satunya di menit 55 melalui tenda! ngan bebas yang membentur tiang. Tim tamu akhirnya mampu mencetak satu gol balasan di menit 79 lewat M. Fauzi.

Skor 4-1 untuk kemenangan Persib Bandung bertahan hingga pertandingan berakhir.

Stadion Si Jalak Harupat tidak dipenuhi bobotoh seperti biasanya. Menurut Spaso yang diwawancara MNC TV di stadion sebelum babak kedua berlangsung, kemungkinan bobotoh banyak tidak hadir karena persiapan pawai Minggu (25/10/2015) untuk merayakan kemenangan Persib di Piala Presiden. 

Namun, di Twitter, bobotoh Persib Bandung menyatakan kekecewaannya karena Malaysia All Star bermaterikan pemain kelas dua.

SUSUNAN PEMAIN
Persib Bandung
: M. Natsir (Sahar Ginanjar 46'), Dias Angga Putra (Ahmad Jufriyanto 46'), Jajang Sukmara, Abdul Rahman, Tony Sucipto; M. Agung Pribadi (Zulham Zamrun 46'), Dedi Kusnandar (Makan Konate 46'), Taufiq (Firman Utina 46'), Hariono, Yandi Sofyan (Ilija Spasojevic 46'),! Rudiyana (Atep 46').

Malaysia All-Star: Zainur (M! . Nazir 66'), M Suhaili (M Nurfaizzal 64'), M Anas, M Radzi (M Hafidz 55'), Ahmad Faizal, M. Khairul, M Fauzi, M Roslan, M Sharul, Anbalangan, M Azwan.*
FT: Persib Bandung vs Malaysia All Star 4-1, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar