Sabtu, 24 Oktober 2015

Next: Jelang Derby Manchester di Old Trafford: Lima Pemain City Absen

Jelang Derby Manchester di Old Trafford: Lima Pemain City Absen

Jelang Derby Manchester di Old Trafford: Lima Pemain City Absen, info terbaru dari Bolapro Jelang Derby Manchester di Old Trafford: Lima Pemain City Absen untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jelang Derby Manchester di Old Trafford: Lima Pemain City Absen, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Derby Manchester di Old Trafford: Lima Pemain City Absen
Jelang Manchester United vs Man City di Old Trafford Minggu 25! Oktober 2015 Pkl. 21.00 WIB. Live SCTV. Sergio Aguero, David Silva, Samir Nasri Absen karena Cedera.

Bolapro -- Manchester City dipastikan tidak akan diperkuat lima pemain pilarnya saat menghadapi Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris bertajuk Derby Manchester di Old Trafford Minggu (25/10/2015).

Lima pemain yang absen karena cedera tersebut adalah Sergio Aguero, David Silva, Samir Nasri, Fabian Delph, dan Gael Clichy.

Kepastian absennya kelima nama tersebut dikemukakan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, dalam jumpa pers (23/10) seperti dirilis akun resmi The Citizen.

Pemain cedera juga terjadi di ku United, namun tidak sebanyak City. Dilansir situs resmi klub, pelatih Louis van Gaal hanya menyebutkan dua nama pemainnya yang cedera, yakni Luke Shaw and Paddy McNair.

Shaw cedera dalam pertandingan Liga Champions di kandang PSV Eindhoven. McNair cedera! saat memperkuat Timnas Irlandia Utara di kualifikasi Piala Eu! ro 2016.

Van Gaal menyebutkan pemain yang sebelumnya cedera kini siap diturunkan, seperti Ashley Young dan Ander Herrera.

Meski Man City tidak diperkuat sejumlah pemain intinya, van Gaal juga menegaskan, tim lawan lebih difavoritkan.

"Ketika melihat faktanya, mereka ada di peringkat pertama dan kami ketiga. Ada juga perbedaan poin dan gol. Jadi mereka favorit,” ungkap Van Gaal seraya menambahkan United harus menang.

Pelatih asal Belanda ini berharap Rooney dkk. mampu mengulangi kemenangan telak 4-2 musim lalu atas The Citizens.

"Laga nanti bukan hanya sekadar derby, tapi akan menjadi penentu siapa yang lebih siap untuk memimpin klasemen. Musim kemarin, kami punya kenangan baik, dengan menang 4-2 dan itu sangat penting bagi fans," katanya.

"Semoga kami mampu untuk mengulanginya, namun saya tahu hal tersebut tentu tak akan mudah," pungkasnya.

Kemenangan atas Man City berpeluang mengantarkan United kembali ke punc! ak klasemen sementara. Namun, Arsenal yang ada di posisi dua juga berpeluang memuncaki klasemen. Saat ini City hanya unggul dua poin dari Arsenal dan United di puncak klasemen.* Jelang Derby Manchester di Old Trafford: Lima Pemain City Absen, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar