Minggu, 25 Oktober 2015

Next: HT: Manchester United vs Manchester City 0-0

HT: Manchester United vs Manchester City 0-0

HT: Manchester United vs Manchester City 0-0, info terbaru dari Bolapro HT: Manchester United vs Manchester City 0-0 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul HT: Manchester United vs Manchester City 0-0, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Manchester United vs Manchester City
Hasil-Skor Pertandingan Babak Pertama Manchester United vs Manchester City 0-0. Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2015.

Bolapro! -- Pertandingan Manchester United vs Manchester City berakhir imbang 0-0 di babak pertama. Nyaris tidak ada peluang gol sepanjang babak pertama.

Laga bertajuk Derby Manchester Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (25/10/2015), ini dimulai dengan tempo sedang, tidak sepanas yang diperkirakan.

Kedua tim tampak sangat berhati-hati, namun pemain City tampak "panik" jika bola ada di kaki Anthony Martial. 

Beberapa kali Martial menggiring bola ke arah kotak penalti dan dilanggar, dua di antaranya berbuah kartu kuning buat Fernandinho dan Kompany.

United mencadangkan Michael Carrick dengan menurunkan Bastian Schweinsteiger yang berduet dengan Morgan Schneiderlin di lini tengah. Memphis Depay kembali dicadangkan. Posisinya diisi Ander Herrera yang bersama Juan Mata dan Rooney menopang striker tunggal Anthony Martial.

Manchester City tidak diperkuat str! ikr andalannya, Sergio Aguero, dan gelandang serang David Silv! a karena cedera. Namun, The Citizen masih punya De Bruyne dan Wilfred Bony yang didukung eks winger Liverpool, Raheem Sterling.

Babak bertama berakhir imbang 0-0.

SUSUNAN PEMAIN
Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Rojo; Schweinsteiger, Schneiderlin, Herrera; Mata, Rooney, Martial. 

Subs: Romero, Blind, Darmian, Carrick, Lingard, Memphis, Fellaini.

Manchester City: Hart, Sagna, Kompany (C), Otamendi, Kolarov, Fernando, Fernandinho, Toure, Sterling, De Bruyne, Bony. 

Subs: Caballero, Zabaleta, Demichelis, Mangala, Roberts, Navas, Iheanacho.*
HT: Manchester United vs Manchester City 0-0, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar