Minggu, 25 Oktober 2015

Next: Lorenzo: Hukuman bagi Rossi Tidak Adil, Harusnya Lebih Berat

Lorenzo: Hukuman bagi Rossi Tidak Adil, Harusnya Lebih Berat

Lorenzo: Hukuman bagi Rossi Tidak Adil, Harusnya Lebih Berat, info terbaru dari Bolapro Lorenzo: Hukuman bagi Rossi Tidak Adil, Harusnya Lebih Berat untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Lorenzo: Hukuman bagi Rossi Tidak Adil, Harusnya Lebih Berat, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Lorenzo MotoGP Malaysia 2015
MotoGP Update -- Jorge Lorenzo menyatakan hukuman bagi Valentino Rossi tidak adil (unfair).

Menurut rekan Rossi! di Movistar Yamaha sekaligus pesaing kuat gelar juara MotoGP 2015 ini, harusnya Rossi yang dinyatakan bersalah menjatuhkan Marc Marquez di lap 14 MotoGP Malaysia 2015 disanksi lebih berat.

"Dia dihukum ringan karena namanya. Dia legenda," kata Lorenzo dalam konferensi pers usai balapan seperti dikutip Crash.

Rossi kena penalti pengurangan tiga poin dan start di grid paling belakang di seri terakhir MotoGP 2015 di Valencia Spanyol Minggu 8 November 2015.

Menurut Lorenzo, hukuman pengurangan tiga poin itu tidak adil. Ia menilai Rossi seharusnya dihukum lebih berat karena dengan sengaja menendang Marc Marquez.

Berdasarkan regulasi MotoGP, pebalap yang sudah mengoleksi 4 poin penalti harus mengawali balapan berikutnya di posisi paling akhir.

Lorenzo menilai, hukuman ringan yang diterima Rossi karena nama besar The Doctor. "Seharusnya Rossi tak mendapatkan satu poin pun dalam balapan di Sepang, sama dengan Marquez yan! g tidak bisa menyelesaikan lomba. Jika Marquez terus balap, ia! akan finis di posisi tiga atau empat," kata Lorenzo.

"Bukan keputusan yang baik dari penyelenggara balapan karena Rossi menendang keluar Marc Marquez. Mungkin itu karena nama besarnya. Itu sangat luar biasa," cetus Lorenzo. "Tapi itulah keputusan Race Director dan saya harus menghormatinya," imbuhnya.

Dengan hukuman tersebut, kini beda poin antara Rossi dan Lorenzo menjadi 4 poin dari sebelmnya 7 poin. Peluang Rossi meraih gelar juara MotoGP 2015 pun kian berat. Sebaliknya, peluang Lorenzo terbuka lebar berkat insiden Rossi vs Marquez ini.* Lorenzo: Hukuman bagi Rossi Tidak Adil, Harusnya Lebih Berat, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar