Jumat, 23 Oktober 2015

Next: Marquez Bantah Tuduhan Rossi tentang Membantu Lorenzo

Marquez Bantah Tuduhan Rossi tentang Membantu Lorenzo

Marquez Bantah Tuduhan Rossi tentang Membantu Lorenzo, info terbaru dari Bolapro Marquez Bantah Tuduhan Rossi tentang Membantu Lorenzo untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Marquez Bantah Tuduhan Rossi tentang Membantu Lorenzo, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Marquez Bantah Tuduhan Rossi
MotoGP Update -- Marc Marquez memantah tuduhanan Valentino Rossi bahwa dirinya membantu Jorge  Lorenzo dalam persaingan perebutan gelar Juar! a MotoGP 2015.

Sebelumnya, dalam konferensi pers, Rossi menyatakan Marquez telah menjadi suporter baru dan membantu Lorenzo. (Baca: Rossi Tuduh Marquez Bantu Lorenzo).

"Tentu tidak. Tentu saya melakukan balapan saya sendiri. Faktanya, jika saya ingin membantu Lorenzo, saya tidak akan melewatinya di lap terakhir,” ujar Marquez seperti dikutip Crash.

“(Jika ingin membantu Lorenzo) saya tidak akan mendorong kekuatan hingga batas dan tidak akan mengambil risiko. Saya tidak mengerti mengapa mereka mengatakan hal ini,” imbuhnya.

Ditegaskannya, jika dirinya membela Lorenzo ia tak akan menyalipnya di lap terakhir (MotoGP Australia) dan tak mengambil risiko. 

"Saya tak tahu mengapa Vale dan Andrea berkata demikian. Saya sudah katakan ban depan saya bermasalah. Semua tahu strategi saya adalah tidak ngotot di awal. Saya sudah melakukan yang terbaik, dan saya menang," ujarnya.

"Tentu saya menghormati Valentino dan saya akan selalu meng! ormatinya, tapi saya juga mengerti situasi yang dihadapi Rossi," tambah Marquez seraya menyatakan tekadnya kembali menang di Sepang.

"Saya akan melakukan hal yang sama di sini (Sepang) dan Valencia. Tentu jika saya tidak bisa menang, saya akan berusaha finis di posisi dua atau tiga... saya akan berusaha 100%".

Marquez juga menegaskan, dirinya tak memihak siapa pun di antara Rossi dan Lorenzo. Rossi merupakan idolanya sejak kecil dan Lorenzo merupakan rekan senegaranya (Spanyol).

Peluang Marquez mempertahankan gelar juara dunia sudah pupus. Rider Repsol Honda berusia 22 tahun itu tertinggal 74 poin dari Rossi yang masih di puncak klasemen sementara dengan 296 poin.

Gelar juara kini diperebutkan Rossi dan Lorenzo, dua pebalap yang sama-sama membela tim Movistar Yamaha.

Race seri ke-17 MotoGP 2015 berlangsung di Sepang Malaysia Minggu (25/10) da! n terakhir di Valencia Spanyol (8/11/2015).*
Marquez Bantah Tuduhan Rossi tentang Membantu Lorenzo, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar