Sabtu, 31 Oktober 2015

Next: Wenger Kembali Di Uji Dengan Badai Cidera Yang Menerpanya

Wenger Kembali Di Uji Dengan Badai Cidera Yang Menerpanya

Wenger Kembali Di Uji Dengan Badai Cidera Yang Menerpanya, info terbaru dari Bolapro Wenger Kembali Di Uji Dengan Badai Cidera Yang Menerpanya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Wenger Kembali Di Uji Dengan Badai Cidera Yang Menerpanya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Ujian berat sedang melanda Arsenal jelang menghadapi Swansea dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam nanti, 31 Oktober 2015. Skuad asuhan Arsene Wenger itu diterpa krisis pemain. Tercatat bahwa, ada delapan pemain yang absen karena cedera. Yang terbaru, adalah Theo Walcott dan Alex Oxlade Chamberlain yang mendapat cedera saat membela The Gunners di ajang Piala Liga, Rabu kemarin.

Sementara enam pemain cedera lainnya adalah, Aaron Ramsey, David Ospina, Mikel Arteta, Danny Welbeck, Jack Wilshere dan Tomas Rosicky. Tiga nama terakhir bahkan dijadwalkan baru akan pulih pada Natal nanti. Tapi situasi sulit ini tidak membuat gentar manajer Arsenal, Arsene Wenger. Selalu mengecewakan harus kehilangan pemain. Tapi kami punya skuad yang besar, kata manajer asal Perancis itu.

Kami juga masih memiliki pemain berkualitas lainnya serta dilengkapi mental siap menghadapi apa pun, lanjutnya. Sebelumnya, ahli kebugaran Belanda, Raymond Verheijen sempat menuduh krisis pemain Arsenal disebabkan sistem pelatihan yang salah. Saya masih percaya dengan kemampuan staf medis dan staf pelatih saya dalam melakukan perencanaan kebugaran pemain, kata Wenger.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Wenger Kembali Di Uji Dengan Badai Cidera Yang Menerpanya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar