Sabtu, 24 Oktober 2015

Next: Klopp Meminta Para Fans Liverpool Untuk Menyadari Kondisi Tim

Klopp Meminta Para Fans Liverpool Untuk Menyadari Kondisi Tim

Klopp Meminta Para Fans Liverpool Untuk Menyadari Kondisi Tim, info terbaru dari Bolapro Klopp Meminta Para Fans Liverpool Untuk Menyadari Kondisi Tim untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Klopp Meminta Para Fans Liverpool Untuk Menyadari Kondisi Tim, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Ekspektasi tinggi yang dipatok fans Liverpool tampaknya sudah sangat mengganggu Juergen Klopp. Dia meminta para fans klub berjuluk The Reds menyadari kualitas skuat asuhannya kini. Dalam dua pertandingan terakhir melawan Tottenham Hotspur di Premier League, dan Rubin Kazan di Liga Europa, Johan Henderson dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang.

Hasil ini tentu dibawa ekspektasi para fans The Reds, karena mereka berharap Klopp mampu membawa skuat asuhannya bangkit setelah menjalani masa terpuruk di bawah Brendan Rodgers. Akan tetapi, eks juru taktik Borussia Dortmund tersebut merasa semua yang dibebankan kepadanya amat berlebihan. Bagi Klopp, jalan menuju kesuksesan tidak bisa diraih hanya dalam waktu singkat. Anda semua tahu sepakbola bukanlah permainan di mana Anda bisa memiliki rencana jenius tanpa ada pemain seperti yang ada di Barcelona atau Bayern Munich, tutur Klopp.

Semua orang pasti memahami, kesuksesan bisa diraih melalui kerja keras dan itu adalah jalan yang amat panjang, tutur Klopp dengan menghela nafas. Sebentar lagi Klopp akan melakoni laga ketiga bersama Liverpool pada Minggu 25 Oktober 2015 melawan salah satu kuda hitam di Premier League, yakni Southampton. Raihan sempurna menjadi kado istimewa yang bisa dipersembahkan The Reds kepada para penggemarnya.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Klopp Meminta Para Fans Liverpool Untuk Menyadari Kondisi Tim, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar