Minggu, 25 Oktober 2015

Next: Pedrosa Juara MotoGP Malaysia 2015, Rossi Ketiga, Marquez Jatuh

Pedrosa Juara MotoGP Malaysia 2015, Rossi Ketiga, Marquez Jatuh

Pedrosa Juara MotoGP Malaysia 2015, Rossi Ketiga, Marquez Jatuh, info terbaru dari Bolapro Pedrosa Juara MotoGP Malaysia 2015, Rossi Ketiga, Marquez Jatuh untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pedrosa Juara MotoGP Malaysia 2015, Rossi Ketiga, Marquez Jatuh, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Pedrosa Juara MotoGP Malaysia 2015
Hasil Lengkap MotoGP Sepang Malaysia 2015: Pedrosa 1, Lorenzo 2, Rossi 3. Marquez Jatuh ! di Lap 14.

MotoGP Update -- Dani Pedrosa tampil sebagai juara MotoGP Malaysia 2015. Rekan setim Pedrosa di Repsol Honda, Marc Marquez, jatuh di lap 14 saat berusaha menyalip Rossi.

Dalam balap di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015), rider Repsol Honda ini meraih podim pertama, unggul atas duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, yang meraih podium kedua dan ketiga.

Pedrosa sudah menunjukkan dominasinya sejak sesi latihan bebas hingga kualifikasi. Start di posisi pertama (pol), Pedrosa langsung melaju terdepan dan bertahan hingga finis.

Marc Marquez, Lorenzo, dan Rossi bertarung di belakang Pedrosa untuk memperebutkan posisi dua. Lorenzo berhasil menempati posisi dua.

Pertarungan seru terjadi antara Rossi dan Marquez yang salib salip untuk posisi tiga. Namun, di lap 14, Marquez jatuh saat hendak menyalip Rossi. Sebelum Marquez jatuh, Rossi tampak meliriknya.

Rossi looked at Marquez then took him down! W! ill Rossi be penalised? #MalaysianGP #MotoGP race pic.twitter.com/hwzdxv9aoy
— Crash.net MotoGP (@crash_motogp) October 25, 2015


Dengan hasil ini, Rossi masih klasemen sementara MotoGP 2015, namun dengan selisih poin menipis dari 11 menjadi 7 dengan Lorenzo di posisi dua.

Hasil Lengkap Race MotoGP Sepang Malaysia 2015

1. Dani Pedrosa
2. Jorge Lorenzo
3. Valentino Rossi

(Crash)

Seri ke-18 atau seri terakhir MotoGP 2015 di Sirkuit Valencia Spanyol Minggu 8 November 2015 menjadi penentuan juara dunia MotoGP 2015 antara Rossi dan Lorenzo.* Pedrosa Juara MotoGP Malaysia 2015, Rossi Ketiga, Marquez Jatuh, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar