Sabtu, 31 Oktober 2015

Next: Chelsea vs Liverpool 1-3 Video Gol & Highlights

Chelsea vs Liverpool 1-3 Video Gol & Highlights

Chelsea vs Liverpool 1-3 Video Gol & Highlights, info terbaru dari Bolapro Chelsea vs Liverpool 1-3 Video Gol & Highlights untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Chelsea vs Liverpool 1-3 Video Gol & Highlights, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Chelsea vs Liverpool 1-3 Video Gol & Highlights
Chelsea vs Liverpool 1-3 Video Gol & Highlights

Bolapro -- Liverpool menang 3-1 atas tuan rumah Chelsea dalam pertandingan bigmatch Liga Inggris di Stamford Bridge Sabtu (31/10/2015).

The Blues unggul lebih dulu menit 4 lewat gol Ramires. Di akhir babak pertama, Liverpool menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan jarak jauh Philippe Coutinho dari luar kotak penalti menit 45'+3.

Di babak kedua, Liverpool berbalik unggul lewat gol kedua Coutinho menit 74'. Di menit 83 Christian Benteke menambah keunggulan The Reds menjadi 3-1 atas tuan rumah Chelsea. Skor 1-3 Chelsea vs Liverpool bertahan hinggal laga usai.

Dengan kekalahan untuk keenam kalinya ini, Chelsea tertahan di posisi 15 klasemen sementara dengan nilai 11 dari 11 laga. Liverpool posisi 7 dengan nilai 17.

Chelsea vs Liverpool 1-3 Video Gol & Highlights EPL 31/10/2015



Susunan Pemain
Chelsea:
Begovic; Zouma, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Mikel; Willian, Oscar, Hazar! d; Costa

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sak! ho, Moreno; Can, Lucas; Milner, Lallana, Coutinho; Firmino.*

Chelsea vs Liverpool 1-3 Video Gol & Highlights, Sumber: Berita Bola dipublish oleh
Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar