Senin, 26 Oktober 2015

Next: Enrique Terpukau Dengan Performa Suarez Menghadapi Eibar

Enrique Terpukau Dengan Performa Suarez Menghadapi Eibar

Enrique Terpukau Dengan Performa Suarez Menghadapi Eibar, info terbaru dari Bolapro Enrique Terpukau Dengan Performa Suarez Menghadapi Eibar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Enrique Terpukau Dengan Performa Suarez Menghadapi Eibar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
AS Roma's Spanish coach, Luis Enrique, gestures before the match against Cagliari for their Italian Serie A football match on September 11, 2011 at Rome's Olympic stadium. AFP PHOTO / ANDREAS SOLARO (Photo credit should read ANDREA! S SOLARO/AFP/Getty Images)

Penampilan gemilang ditunjukkan striker Barcelona, Luis Suarez saat menghadapi Eibar, Minggu 25 Oktober 2015 atau senin dini hari tadi. Penyerang internasional Uruguay ini sukses menorehkan hattrick dan membawa Blaugrana menang 3-1 di Camp Nou. Barcelona sempat tertinggal lebih dulu di menit 10 lewat aksi Borja Baston. Namun, Barca sanggup membalikkan kedudukan berkat hattrick Suarez di menit 21, 48, dan 85. Pujian langsung dilontarkan pelatih Blaugrana, Luis Enrique.

Kami tahu pentingnya Luis. Apa yang dia berikan begitu berharga, itu tak bisa dibantah. Jika dia membuat penyelesaian akhir di kotak penalti, itu luar biasa. Dia penting dan tak tergantikan, ujar Enrique. Barca tampil kurang bagus di 45 menit babak pertama. Namun, penampilan mereka membaik di babak kedua. Kami mencoba untuk memperbaiki masalah yang kami hadapi di babak pertama. Melawan tim seperti Eibar, yang tak terkalahkan di kandang, hal yang normal jika kami kesulitan, ucap Enrique.

Untungnya, kata Enrique, timnya mampu memenangkan pertandingan dengan intensitas dan efektivitas dalam penyelesaian akhir. Pergi ke sana dengan 3 bek tak masalah, asalkan kami bisa sukses. Kami bekerja keras dan tampil lebih baik, ujar Enrique. Berkat kemenangan ini membuat Barca menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Blaugrana menempati posisi 2 dengan 21 poin dari 9 laga, hanya kalah selisih gol dari Los Blancos.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Enrique Terpukau Dengan Performa Suarez Menghadapi Eibar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar