Senin, 26 Oktober 2015

Next: Rossi: Marquez Membuat Saya Kehilangan Gelar Juara MotoGP 2015

Rossi: Marquez Membuat Saya Kehilangan Gelar Juara MotoGP 2015

Rossi: Marquez Membuat Saya Kehilangan Gelar Juara MotoGP 2015, info terbaru dari Bolapro Rossi: Marquez Membuat Saya Kehilangan Gelar Juara MotoGP 2015 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Rossi: Marquez Membuat Saya Kehilangan Gelar Juara MotoGP 2015, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Rossi: Marquez Membuat Saya Kehilangan Gelar Juara
MotoGP Update -- Valentino Rossi menyatakan Marc Marquez membuatnya kehilangan gelar juara MotoGP musim in! i.

"Saya kira dia akan sangan senang," kata Rossi dikutip  Crash, Senin (26/10).

Sebelumnya The Doctor mengatakan, dengan sanksi tiga poin yang mengharuskannya start di posisi paling belakang MotoGP Valencia (8/11/2015) sudah hampir pasti peluangnya merebut juara kandas. "Marquez membuatku kehilangan gelar," katanya.

Rossi menegaskan,  dirinya tidak berniat menendang pembalap asal Spanyol tersebut. “Jelas bahwa saat kakiku terpeleset, Marquez sudah lebih dulu terjatuh,” kata Rossi.

"Saya tidak tahu jika saya sudah kehilangan gelar juara. Namun, semuanya kini memang sangat sulit,” terang Rossi.

Pihak Movistar Yamaha tak tinggal diam dengan sanksi yang diganjarkan kepada Rossi. Pabrikan motor Jepang itu menyatakan banding atas hukuman start dari posisi paling belakang saat balapan digelar di Valencia.

Race Director MotoGP Mike Webb mengkonfirmasi pengajuan banding Yamaha tersebut di situs ! resmi MotoGP.

Webb mengakui, tidak hanya pembala! p Italia itu yang salah dalam insiden "tendangan" Rossi tersebut. Marc Marquez juga ikut berperan karena menyebabkan terjadinya insiden tersebut.

Banyak pengamat menilai Marquez sengaja mengganggu Rossi di MotoGP Malaysia 2015 yang membuat emosi Rossi terpancing. Marquez yang sudah kehilangan gelar juara tidak rela jika Rossi yang menjadi juara karena dia lebih senang jika Lorenzo yang tak lain rekan senegaranya yang menjadi juara.

Sebelum balapan MotoGP Malaysia, Rossi sempat menyatakan Marquez membantu Lorenzo dalam perburuan gelar juara.

Dengan perbedaan 7 poin di klasemen sementara dengan Lorenzo, peluang Rossi sangat tipis meraih gelar juara MotoGP 2015 karena harus start di posisi paling akhir di MotoGP Valencia Spanyo, kandang "trio Spanyol" yang menjadi pesaing Rossi --Lorenzo, Marquez, Pedrosa.* Rossi: Marquez Membuat Saya Kehilangan Gelar Juara MotoGP 2015, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolap! ro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar