Minggu, 25 Oktober 2015

Next: Real Madrid Menjadi Mimpi Buruk Celta Vigo

Real Madrid Menjadi Mimpi Buruk Celta Vigo

Real Madrid Menjadi Mimpi Buruk Celta Vigo, info terbaru dari Bolapro Real Madrid Menjadi Mimpi Buruk Celta Vigo untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Real Madrid Menjadi Mimpi Buruk Celta Vigo, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Rekor tak terkalahkan Celta Vigo di La Liga akhirnya patah. Real Madrid menjadi tim pertama yang menaklukkan Celta, usai menang dengan skor 3-1 di Balaidos, Sabtu 24 Oktober 2015 atau minggu dini hari tadi. Celta sebenarnya tampil apik dengan melakukan tujuh tendangan tepat sasaran. Namun, kiper Los Blancos, Keylor Navas tampil gemilang dengan mematahkan peluang-peluang tuan rumah. Hal tersebut, diakui pelatih Celta, Eduardo Berizzo.

Keylor Navas menggagalkan empat, atau lima peluang kami. Dia membuat banyak penyelamatan. Dia membuat timnya mampu memenangkan pertandingan, kata Berizzo. Gol kemenangan Madrid dicetak masing-masing oleh Cristiano Ronaldo, Danilo, dan Marcelo. Celta harus bermain dengan 10 orang sejak menit 57, usai Gustavo Cabral menerima kartu kuning kedua. Namun, Berizzo enggan menyalahkan wasit.

Saya tak pernah berbicara mengenai kesalahan wasit. Saya benci orang-orang yang menangis, ucap Berizzo. Berkat hasil ini, Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 21 poin dari sembilan pertandingan. Celta membuntuti di posisi dua dengan raihan 18 poin.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Real Madrid Menjadi Mimpi Buruk Celta Vigo, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar