Minggu, 25 Oktober 2015

Next: Pawai Kemenangan Persib: Kota Bandung Jadi Lautan Biru

Pawai Kemenangan Persib: Kota Bandung Jadi Lautan Biru

Pawai Kemenangan Persib: Kota Bandung Jadi Lautan Biru, info terbaru dari Bolapro Pawai Kemenangan Persib: Kota Bandung Jadi Lautan Biru untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pawai Kemenangan Persib: Kota Bandung Jadi Lautan Biru, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Pawai Kemenangan Persib: Kota Bandung Jadi Lautan Biru
Bolapro -- Konvoi perayaan kemenangan Persib Bandung sebagai Juara ! Piala Presiden 2015 di Kota Bandung Minggu (25/10/2015) berlangsung meriah. Kota Bandung menjadi lautan biru dengan berbagai atribut Maung Bandung berwarna sebabiru --warna jersey Persib.

Ribuan bobotoh yang mengenakan atribut Persib Bandung "membirukan" kawasan pusat kota, seperti Jalan Asia Afrika atau kawasan Alun-Alun Bandung. Mereka mengelu-elukan tim Persib, membunyikan terompet, dan menyanyikan yel-yel tentang Persib di kawasan Gedung Merdeka hingga kawasan Taman Alun-alun Bandung.

Bobotoh berdatangan ke kawasan Alun-alun Bandung untuk menuju titik awal pawai di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. Para pemain Persib diarak menaiki bus wisata Bandros melalui rute Kota Baru Parahyangan, Jalan Raya Padalarang Cimareme, Gadobangkong, Padasuka, Alun-alun Cimahi, Cibabat-, Fly Over Cimindi, Kebonjati, Otista, Viaduk, Perintis Kemerdekaan, Braga, Lembong,Tamblong, Asia Afrika-Otista, dan berhenti di Monumen Gelora Bandung Lautan Api Tegallega Band! ung.

Pawai kemenangan Persib membuat jalur dari Cimahi ! menuju Kota Bandung tersendat. Ribuan Bobotoh yang menggunakan sepeda motor menyemut di sepanjang jalan Cibabat Kota Cimahi.

Tim kepolisian melakukan pagar betis di sepanjang jalan yang akan dilalui rombongan. Personel kepolisian yang menjaga keamanan pada pawai tersebut berjumlah sekitar 2.000 personel terdiri dari Polisi, Brigadir Mobil, TNI AD, Dishub, dan Satpol PP.

Pawai dimulai sejak pukul 13.00 WIB dari Kota Baru Parahyangan dan tiba di garis finish (Monumen Bandung Lautan Api) sekitar pukul 20.00 WIB.

Ratusan sopir angkutan kota (angkot) di Kota Bandung memilih "mogok" karena jalanan macet.

"Semua ruas jalan dikuasai bobotoh. Bandung mendadak membiru,“ kata Kabagops Polrestabes Bandung, AKBP Dhapi. (PRLM/Tribun Jabar/Galamedianews).* Pawai Kemenangan Persib: Kota Bandung Jadi Lautan Biru, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar