Minggu, 25 Oktober 2015

Next: Mihajlovic Perihatin Dengan Kondisi Balotelli Dengan Cideranya

Mihajlovic Perihatin Dengan Kondisi Balotelli Dengan Cideranya

Mihajlovic Perihatin Dengan Kondisi Balotelli Dengan Cideranya, info terbaru dari Bolapro Mihajlovic Perihatin Dengan Kondisi Balotelli Dengan Cideranya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mihajlovic Perihatin Dengan Kondisi Balotelli Dengan Cideranya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengungkapkan kalau cedera Mario Balotelli lebih serius dari perkiraan. Penyerang asal Italia itu pun harus kembali absen saat hadapi Sassuolo. Balotelli sudah absen sejak mengalami cedera pangkal paha jelang laga kontra Napoli, dimana Milan kalah 0-4, pada awal Oktober lalu.

Milan sebenarnya berharap Balotelli hanya akan absen saat hadapi Napoli saja. Tetapi, pria 25 tahun itu ternyata kembali tak bisa bermain hari Minggu ini melawan Sassuolo. Kondisi fisik Balotelli naik turun. Kami ingin menyelesaikan cederanya secepat mungkin. Dia melakukan segalanya, tapi tak mudah megatasi cedera pangkal paha,” ujar Mihajlovic.

Sekarang ketahuan kalau cedera itu lebih serius dari ketika diprediksi pertama kali, ucap Mihajlovic. Kehadiran Balotelli memang sangat dibutuhkan untuk Milan demi menambah daya gedor. Milan tak pernah menang dalam tiga laga Serie A terakhir, dengan catatan hanya satu gol. Tentunya dengan begini terus posisi Milan pun terus merosot jauh di papan klasemen dan kini menduduki peringkat 14 dengan koleksi 10 poin dari delapan pertandingan.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Mihajlovic Perihatin Dengan Kondisi Balotelli Dengan Cideranya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar