Kamis, 29 Oktober 2015

Next: Beredar, Hoax Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman 2015

Beredar, Hoax Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman 2015

Beredar, Hoax Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman 2015, info terbaru dari Bolapro Beredar, Hoax Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman 2015 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Beredar, Hoax Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman 2015, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Piala Jenderal Sudirman 2015
Pihak promotor menyatakan belum ada pembagian grup Piala Jenderal Sudirman 2015. Yang beredar di media sosial adalah hoax (informasi palsu! ).

Bolapro -- Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 yang akan dimulai November 2015 diramaikan beredarnya hoax tentang pembagian grup.

Munculnya hasil drawing pembagian grup Jenderal Sudirman Cup 2015 yang beredar luas di media sosial langsung dibantah oleh pihak penyelenggara, Mahaka Sport & Enterteinment.

Berikut ini pembagian grup Piala Jenderal Sudirman 2015 yang beredar di media sosial.

Grup A (Std. Kanjuruhan, Malang)– Arema
– Persija
– Gresik United
– PBR
– PS TNI

Grup B (Std. Gelora Bung Tomo, Surabaya)
– Bonek Fc
– PERSIB BANDUNG
– Persiba
– PSM
– Mitra Kukar

Grup C (Std. Kapten I Wayan Dipta, Gianyar)– Persipura
– Bali United
– Persela
– Sriwijaya Fc
– Borneo Fc

Dilansir Tri! bunnews, CEO Mahaka Sport, Hasani Abdul Gani, membantah pi! haknya telah merilis resmi pembagian grup Piala Presiden.

"Sampai saat ini belum ada pembagian grup, kita masih secure timnya,” kata Hasani kepada Tribunnews. "Itu bukan dari panitia, sebaiknya jangan ditanggapi," tutup Hasani.

Penyelenggaraan Piala Jenderal Sudirman sendiri masih diliputi ketidakjelasan soal penyelenggara. PSSI menginginkan agar penyelenggara turnamen ini adalah PT Liga Indonesia. Sedangkan BOPI menginginkan agar turnamen ini di bawah kendali Tim Transisi.

Sebelumnya, Hasani Abdul Gani menjelaskan pembagian grup Piala Jenderal Sudirman untuk penyisihan di awal dilakukan tanpa melalui proses pengundian. Mahaka menjadi penentu penempatan tim di fase grup.

Ini dilakukan karena ingin menyajikan pertandingan menarik di tiga grup, yang masing-masing akan diisi oleh lima tim.

"Pembagian grup di awal tidak melalui proses pengundian. Jadi kami tentukan sendiri. Prinsipnya kami mau menjadikan pertandingan tontonan! menarik, ketika disiarkan orang menantikan," kata Hasani Abdul Gani dalam jumpa pers di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Senin (26/10).

Pengundian baru dilakukan di babak delapan besar atau perempatfinal. Delapan tim yang akan tampil di perempatfinal adalah juara dan runner-up grup ditambah peringkat ketiga terbaik.

Babak delapan besar akan menerapkan sistem home tournament di dua kota dan membagi delapan tim ke dalam dua grup. Untuk semifinal menerapkan format kandang dan tandang.*
Beredar, Hoax Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman 2015, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar