Jumat, 30 Oktober 2015

Next: Persib Bandung Siap Hadapi PSMS Medan di Laga Persahabatan

Persib Bandung Siap Hadapi PSMS Medan di Laga Persahabatan

Persib Bandung Siap Hadapi PSMS Medan di Laga Persahabatan, info terbaru dari Bolapro Persib Bandung Siap Hadapi PSMS Medan di Laga Persahabatan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Persib Bandung Siap Hadapi PSMS Medan di Laga Persahabatan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Persib Bandung Siap Hadapi PSMS Medan di Laga Persahabatan
Bolapro -- Persib Bandung menyatakan siap menggelar ! laga uji coba melawan PSMS Medan. Namun, pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku, hingga Jumat (30/10/2015) belum ada kepastian soal pertandingan tersebut.

"Belum. Saya belum dapat kabar apa-apa soal itu (laga melawan PSMS Medan). Jadi tidak usah dikomentarin dulu. Nanti saja kalau sudah resmi dan dipastikan digelar, baru saya komentar," ujarnya kepada Sindonews (30/10).

Namun, imbuh Djadjang, bila memang laga tersebut menjadi sebuah kaharusan dan perlu dilakukan pasukannya, maka dirinya akan segera mengumpulkan para pemain. "Kalau dari sebuah keharusan dan dipastikan jalan. Ya sudah tidak apa-apa," tegasnya.

Rencana laga persahabatan antara  Juara Piala Presiden vs Juara Piala Kemerdekaan 2015 ini dikemukakan manajer PSMS, Andry Mahyar Matondang.

"Rencananya 4 November main di Medan. Kemudian, 7 November gantian main di Bandung. Tapi kepastian laga itu akan didapat dua sampai tiga hari lagi," kata Andry.

Menurutnya! , laga itu diprakarsai oleh salah satu pihak sponsor bersama B! OPI. Jika laga ini benar terealisasi, maka akan mengulang partai final bersejarah kompetisi Perserikatan pada 1985.

Dilansir situs resmi klub, para pemain Persib direncanakan kembali berlatih Senin (2/11/2015) sebagai persiapan turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Namun, latihan Senin depan kemungkinan tanpa beberapa pemain yang sedang main turnamen Habibie Cup 2015 di Sulawesi, yakni Firman Utina, Zulham Zamrun, Abdul Rahman, dan Jajang Sukmara.

Jika jadi digelar, laga Persib vs PSMS akan menjadi ajang pemanasan sebelum turun di Piala Jenderal Soedirman yang menurut rencana digelar 14 November 2015 hingga 24 Januari 2016.* Persib Bandung Siap Hadapi PSMS Medan di Laga Persahabatan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar