Kamis, 29 Oktober 2015

Next: Pedro Rodriguez Menyesal Gabung Chelsea

Pedro Rodriguez Menyesal Gabung Chelsea

Pedro Rodriguez Menyesal Gabung Chelsea, info terbaru dari Bolapro Pedro Rodriguez Menyesal Gabung Chelsea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pedro Rodriguez Menyesal Gabung Chelsea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Pedro Rodriguez Menyesal Gabung Chelsea
Bolapro -- Eks winger Barcelona, Pedro Rodriguez, menyatakan dirinya menyesal bergabung dengan Chelsea. Alasannya, pemain Timnas Spanyol ini mengaku sulit beradaptasi d! engan gaya sepakbola Liga Primer Inggris.

Dilansir Soccer Laduma, Pedro menyatakan keinginannya kembali ke FC Barcelona.

Pemain berusia 28 tahun ini semula dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. Namun, setelah berkonsultasi dengan rekannya di The Blues, Cesc Fabregas, akhirnya ia memilih berlabuh di Stamford Bridge di bawah asuhan Jose Mourinho.

Debut Pedro bersama Chelsea sangat gemilang dengan mencetak satu gol dan satu assist. Fans United sempat menyatakan kegeramannya atas kegagalan Lois van Gaal merektrut Pedro.

Namun, usai debut mengesankan, Pedro tenggelam. Dalam sebelas laga terakhir bersama Chelsea ia belum pernah lagi mencetak gol.

Menurut media Spanyol, Fichajes, Pedro akan senang jika bisa kembali ke Camp Nou pada bursa transfer Januari 2016. 

Kepada rekannya, Cesc Fabregas, Pedro mengatakan sebenarnya ia tidak pernah! ingin meninggalkan Barcelona.

Pedro ! meninggalkan Blaugrana karena alasan lebih sering menjadi pemain cadangan. Meski demikian, ia tampil 321 kali dan mencetak 99 gol dan 63 assist bersama Barca.

Ia memenangi 20 trofi bersama raksasa Catalan sebelum bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer 27 jura Euro.

Menurut Fichajes, kemungkinan Pedro kembali ke Barca terbuka karena keterpurukannya di Inggris dan Barca masih membutuhkannya.

Dugaan yang berkembang, Pedro menyesal gabung Chelsea karena keterpurukan The Blues saat ini yang berada di posisi papan bawah klasemen sementara Liga Inggris.*
Pedro Rodriguez Menyesal Gabung Chelsea, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar