Senin, 12 Oktober 2015

Next: Alves Menyayangkan Rekannya Yang Pergi Ke Chelsea

Alves Menyayangkan Rekannya Yang Pergi Ke Chelsea

Alves Menyayangkan Rekannya Yang Pergi Ke Chelsea, info terbaru dari Bolapro Alves Menyayangkan Rekannya Yang Pergi Ke Chelsea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Alves Menyayangkan Rekannya Yang Pergi Ke Chelsea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Performa negatif yang ditunjukkan Chelsea, awal musim ini, tengah jadi sorotan publik sepakbola di seluruh dunia. Chelsea yang merupakan idola banyak kalangan dan juara Liga Inggris musim lalu itu, kini posisinya sangat buruk di papan bawah klasemen sementara. Hasil buruk dalam beberapa laga terakhir, jadi catatan tersendiri bagi beberapa pemain anyar The Blues, termasuk Pedro Rodriguez.

Pedro yang didatangkan Chelsea, awal musim ini, ternyata tak lantas menolong The Blues keluar dari penampilan buruk. Dari 4 laga yang di sudah dimainkan, eks pemain Barcelona ini baru mencetak 1 gol di ajang Liga Inggris. Mantan rekan Pedro di Barcelona, Dani Alves, mengatakan Pedro harusnya tak memilih untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Chelsea. Wing back asal Brasil ini juga mengungkap sudah mati-matian membujuk Pedro untuk tetap berada di Camp Nou

Saya mengatakan kepada Pedro harus tinggal di tim Barcelona, tapi terlalu banyak orang yang terlibat, kata Alves. Seandainya bertahan, dia pasti senang di sini, tapi kami tidak membuat keputusan. Jika kami bisa lakukan, saya ingin dia tinggal di sini selama bertahun-tahun, tuturnya. Pedro memutuskan hengkang bersama Chelsea, lantaran hanya jadi pilihan kedua Luis Enrique. Penyerang 28 tahun ini kalah pamor dari trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Alves Menyayangkan Rekannya Yang Pergi Ke Chelsea, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar