Jumat, 01 Januari 2016

Next: Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Malam Ini, info terbaru dari Bolapro Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Malam Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Malam Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Malam Ini. bagi nda penggila bola khusunya Liga Premier Inggris, jangan lewat partai menari! k malam Mingguini antra tuan rumah Arsenal Vs Newcastle United yang disirakan langsung dari Emirates Stadium , Sabtu 2 Januari 2016 mulai pukul 22.00 WIB.

Media Bola Indonesia

>>>Live Streaming Arsenal Vs Newcastle United<<<

Preview Pertandingan 

Bolapro.org

Tambahan 3 poin usai hajar Bournemouth 2-0 pada match day ke 19 lalu sukses bawa Arsenal merebut singgasana klasemen dari tangan Leicester yang dalam waktu bersaman hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Mancheter City. Sejatinya perolehan poin kedua tim sama yakni 39, namun Arsenal lebih unggul dalam koleksi gol dari leicester.

Tapi pada laga sebelumnya , The Gunners harus tunduk dari tuan rumah Southampton dengan skor telak 4 gol tanpa balas. Beruntung Giround cs mampu cepat bangkit dengan raih kemenangan dari Bournemouth , hasil tersebut setidaknya bisa memulihkan mental bermain para punggawa Merima London.

Dalam laga kontra Newcastle kali ini tentunya Wenger bakal kembali menargetkan poin penuh. Selain untuk menjaga konsistensi permainan tim , hasil 3 poin juga akan memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sekaligus menjauh dari kejaran Leicester di posisi kedua.

Belum memetik satupun kemenangan dalam tiga laga terakhirnya membuat Newcastle semakin terpuruk di dasar klasemen dan menjadi satu dari tiga tim yang menghuni zona degradasi. Setelah hanya mampu bermain ibang 1-1 dari Aston Villa, Newcastle harus menelan pil pahit saat kalah tipis 0-1 dari Everton dan lagi-lagi ka;lah tipis 1-0 dari Wes Brom .

Newcastle united semakin terancam dicoret dari kompetisi jika mereka tak kunjung meraih kemenangan. Bukan mudah memang mencuri poin dari kandang Arsenal dengan segudang pemain bintannya, namun Steve McClaren tetap yakin pada para anak asuhnya mereka akan mampu ladeni perlawanan The Gunners.

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Malam Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar