Selasa, 26 Januari 2016

Next: Soal Pilih Pemain, Luciano Dituntut Profesional

Soal Pilih Pemain, Luciano Dituntut Profesional

Soal Pilih Pemain, Luciano Dituntut Profesional, info terbaru dari Bolapro Soal Pilih Pemain, Luciano Dituntut Profesional untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Soal Pilih Pemain, Luciano Dituntut Profesional, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Sejumlah kalangan menuntut sikap profesional Pelatih terpilih, Luciano Leandro, dalam masalah pemilihan dan penentuan pemain yang akan memperkuar tim "Juku Eja" menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Tuntutan itu berdasarkan rencana Luciano Leandro untuk membawa tiga pemain dari Brasil untuk mengikuti seleksi di PSM Makassar.

"Luciano kabarnya siap membawa tiga pemain dari negara asalnya. Untuk itu kita minta Luciano bersikap sportif dan profesional dalam menentukan pemain yang memang dinilai mampu mengangkat prestasi tim kedepan," kata Sekretaris Red Gank Sadat.

Sebagai salah satu kelompok suporter PSM, pihaknya memiliki satu harapan agar pemain yang memperkuat tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini memang memiliki potesi dan kualitas terbaik.

Sebab jika tidak memiliki kemampuan seperti yang diharapkan, maka status atau keberadaan pemain asing dinilai hanya akan menjadi beban dalam tim! .

Hal senada juga diungkapkan Pengamat PSM Makassar, Faisal Maricar terkait keinginan Luciano Leandro memboyong tiga pemain dari negaranya.

Ia menjelaskan, manajemen PSM memang sudah menyerahkan nasib pemain seleksi ke pelatih. Kondisi inilah yang harus diawasi agar tidak terjadi KKN dalam perekrutan pemain.

Dirinya juga khawatir jika unsur kedekatan pelatih dan tiga pemain yang akan dibawah dari Brasil, justru membuat peluang pemain asing lain yang ditawarkan agen pada akhirnya tidak mendapatkan tempat dalam skuad PSM.

Wartawan Olahraga Makassar, Islamuddin Dini, juga memperingatkan pihak manajemen untuk mengantisipasi terjadinya praktek KKN dalam proses seleksi pemain.

"Jadi sebaiknya yang menentukan itu tim pelatih yang memang diberikan tugas khusus memantau potensi setiap atlet. Jangan sampai hanya menyerahkan ke satu pihak dalam hal ini Luciano Leandro yang justru membuka potensi terjadi praktek KKN," ujarnya.

Luciano Leandro yang me! rupakan mantan pemain PSM era 90-an itu memang siap mendatangk! an tiga pemain ke Makassar.

Tiga pemain yang akan diboyong dari Brasil itu masing-masing Jean Peliphe Dutra Jaguiero (stopper). Sementara dua pemain lainya berposisi sebagai penyerang yakni Carlos Eduardo Casto da Silva, serta Alex da Silva de Souza yang berposisi sebagai gelandang. (Antara)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Soal Pilih Pemain, Luciano Dituntut Profesional, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar