Jumat, 29 Januari 2016

Next: MU Kalahkan Derby, Van Gaal: Rasa Percaya Diri Sudah Kembali

MU Kalahkan Derby, Van Gaal: Rasa Percaya Diri Sudah Kembali

MU Kalahkan Derby, Van Gaal: Rasa Percaya Diri Sudah Kembali, info terbaru dari Bolapro MU Kalahkan Derby, Van Gaal: Rasa Percaya Diri Sudah Kembali untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MU Kalahkan Derby, Van Gaal: Rasa Percaya Diri Sudah Kembali, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Derby County dengan skor 1-3 di putaran empat Piala FA yang berlangsung di Stadion iPro, Jumat malam waktu Inggris (29/1/2016).

Kemenangan itu, yang dicapai berkat gol dari Wayne Rooney, Daley Blind, dan Juan Mata, tak saja berhasil membawa Setan Merah lolos ke putaran ketiga, tetapi juga meringankan beban di pundak manajer Louis van Gaal.

Sebelumnya, Van Gaal yang berada dalam tekanan setelah dikalahkan oleh Southampton pada akhir pekan lalu, sempat mengatakan bahwa kekalahan di FA bisa berarti akhir kariernya di Old Trafford.

Tetapi setelah kemenangan diraih, Van Gaal kini lebih optimistis dan yakin anak-anak asuhnya sudah merebut kembali rasa percaya diri yang hilang.

"Saya suka penampilan kami, ada banyak rasa percaya diri, dan ini penting," kata manajer asal Belanda itu seperti dikutip ESPN FC.

"Kami sudah memenangkan semua laga di 2016! , kecuali saat melawan Southampton dan itu terjadi karena kami kurang percaya diri," lanjut dia, "Kini rasa percaya diri sudah kembali dan kami berani bermain lagi."

Rooney mencetak gol pertama di laga itu lewat tendangan melengkung yang indah dari dalam kotak penalti. Meski sempat terkejut setelah George Thorne menyamakan kedudukan sebelum babak pertama usai.

Tetapi di menit 65 Blind berhasil membawa MU kembali unggul sebelum Mata mencetak gol ketiga untuk memastikan kemenangan bagi MU.

"Kami mencetak banyak gol dan itu adalah gol-gol yang fantastis," kata Van Gaal, "Gol kedua dan ketiga tercipta berkat kombinasi dan penyelesaian yang fantastis."



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - MU Kalahkan Derby, Van Gaal: Rasa Percaya Diri Sudah Kembali, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar