Selasa, 26 Januari 2016

Next: Newcastle Boyong Winger Spurs

Newcastle Boyong Winger Spurs

Newcastle Boyong Winger Spurs, info terbaru dari Bolapro Newcastle Boyong Winger Spurs untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Newcastle Boyong Winger Spurs, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Newcastle United sepakat untuk merekrut pemain sayap Tottenham Hotspur Andros Townsend dengan biaya transfer 12 juta pound, demikian dilaporkan media Inggris, Selasa (26/1/2015).

Townsend (24), pemain reguler di tim itu pada musim lalu, hanya mencatatkan tujuh penampilan untuk Spurs di semua kompetisi pada musim ini dan belum pernah lagi menjadi pemain inti pada pertandingan Liga Utama Inggris.

Masa depannya di klub berada dalam ketidak pastian pada November ketika ia diskors selama dua pekan karena bertikai dengan pelatih kebugaran Nathan Gardiner.

Sejak itu pemain sayap tersebut berada dalam "pengasingan" bersama tim U-21, dan menjadi incaran Steve McClaren beberapa pekan silam ketika sang pelatih Newcastle United berupaya memperkuat timnya untuk menghindari degradasi.

Newcastle telah menawarkan untuk meminjam sang pemain namun tawaran itu ditolak pada awal bulan ini, di mana ketua Spurs Daniel Levy hany! a berminat menjualnya, kata Daily Mail. Levy juga menolak tawaran sebesar sepuluh juta pound untuk sang pemain sayap.

Kesepakatan pada Selasa berarti Townsend menjadi rekrutan ketiga McClaren di bursa transfer, yang akan ditutup sepekan lagi, setelah dua gelandang Henri Saivet dan Jonjo Shelvey. (Antara/Reuters)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Newcastle Boyong Winger Spurs, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar