Sabtu, 30 Januari 2016

Next: Suarez Balikkan Keadaan, Barcelona Sementara Ungguli Atletico

Suarez Balikkan Keadaan, Barcelona Sementara Ungguli Atletico

Suarez Balikkan Keadaan, Barcelona Sementara Ungguli Atletico, info terbaru dari Bolapro Suarez Balikkan Keadaan, Barcelona Sementara Ungguli Atletico untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Suarez Balikkan Keadaan, Barcelona Sementara Ungguli Atletico, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Barcelona berpeluang besar kembali ke puncak klasemen pekan ini. Menjamu Atletico Madrid, Barcelona untuk sementara unggul dengan skor 2-1.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Atletico Madrid di Camp Nou, Barcelona sempat tertinggal lebih dulu di awal babak pertama. 10 menit bola bergulir, gawang Claudio Bravo sudah bergetar.

Gol tersebut berawal dari umpan silang Antoine Griezmann yang kemudian disodorkan Saul Niguez kepada Koke. Koke yang berdiri bebas tidak terkawal, dengan penuh percaya diri sukses menempatkan bola ke sudut gawang.

Tertinggal satu gol, tuan rumah langsung bereaksi. Sejumlah peluang di dapat Lionel Messi dan Luis Suarez namun belum mampu mengubah papan skor.

Memasuki menit 30, gol penyeimbang yang ditunggu-tunggu publik Camp Nou akhirnya tercipta. Menyambut umpan Jordi Alba, Messi mengubah skor menjadi 1-1.

Delapan menit berselang, papan skor kembali berubah. Lolo! s dari jebakan offside, Suarez membalikkan keadaan sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Neymar, Suarez.
Cadangan: Ter Stegen, Turan, Munir, Roberto, Aleix Vidal, Vermaelen, Mathieu.

Atletico Madrid (4-5-1): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Koke, Saul, Gabi, Fernandez, Ferreira Carrasco; Griezmann.
Cadangan: Moya, Oliver Torres, Martinez, Savic, Gamez, Partey, Vietto.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Suarez Balikkan Keadaan, Barcelona Sementara Ungguli Atletico, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar