Sabtu, 30 Januari 2016

Next: FIFA Tunda Hukuman Transfer Real Madrid dan Atletico

FIFA Tunda Hukuman Transfer Real Madrid dan Atletico

FIFA Tunda Hukuman Transfer Real Madrid dan Atletico, info terbaru dari Bolapro FIFA Tunda Hukuman Transfer Real Madrid dan Atletico untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul FIFA Tunda Hukuman Transfer Real Madrid dan Atletico, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Real Madrid dan Atletico Madrid masih boleh membeli pemain. Badan Sepak Bola Dunia FIFA menunda sementara hukuman larangan transfer kepada dua klub kota Madrid itu setelah keduanya mengajukan banding.

Pada 14 Januari kemarin, Madrid dan Atletico mendapatkan hukuman FIFA setelah Komisi Dispiplin FIFA mendapatkan kedua klub melanggar aturan mengenai transfer dan pendaftaran pemain di bawah 18 tahun.  
 
Akibat hukuman ini, Atletico dan Madrid tidak bisa membeli dan memainkan pemain barunya pada dua bursa transfer tersebut. Kedua tim akhirnya telah resmi mengajukan banding atas hukuman tersebut.

 Los Blancos pun mengajukan pernyataan resmi soal penangguhan sanksi larangan transfer itu. "Real Madrid CF mengumumkan bahwa Komite Banding FIFA sudah memutuskan untuk menangguhkan sementara sanksi yang dikenakan ke pihak klub," kata klub Madrid.

Atletico Madrid pun telah mengumumkan hal yang sama soal penangguhan transfer tersebut. Jika dalam pemeriksaan Komisi Banding tak ditemukan kesalahan Madrid maupun Atletico hingga 1 Juli mendatang maka keduanya akan bebas dari hukuman. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - FIFA Tunda Hukuman Transfer Real Madrid dan Atletico, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar