Senin, 25 Januari 2016

Next: Pochettino: Espanyol Hampir Dapatkan Messi

Pochettino: Espanyol Hampir Dapatkan Messi

Pochettino: Espanyol Hampir Dapatkan Messi, info terbaru dari Bolapro Pochettino: Espanyol Hampir Dapatkan Messi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pochettino: Espanyol Hampir Dapatkan Messi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Lionel Messi merupakan bintang Barcelona. Namun manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa rival lokal Barca, Espanyol nyaris mendapatkan Messi dengan status pinjaman.

Pochettino bermain dengan Espanyol menjelang akhir karirnya sebagai pemain profesional ketika klubnya sedang bernegosiasi untuk mendapatkan kesepakatan mendapatkan Messi dengan status pinjaman.

Hal itu terungkap setelah Pochettino mencoba merespon komentar Brendan Rodgers setelah mantan manajer Liverpool itu mengklaim bahwa dia hampir mendapatkan Dele Alli yang kini disebut sebut sebagai rising star di Inggris.  

 "Anda tahu berapa banyak pemain di sepak bola sangat dekat bergabung dengan klub lain? Ini hanya satu komentar dari beberapa manajer. Dele Alli sekarang di sini," ungkap Pochettino.       

"Kami sangat dekat di Espanyol untuk mendapatkan Lionel Messi - beberapa sentimenter. Messi berusia 17, bermain untuk U-18 dan sangat dekat untuk bergaung dengan Espanyol. Itu sangat dekat tapi itu tidak terjadi," ujarnya. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Pochettino: Espanyol Hampir Dapatkan Messi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar