Senin, 25 Januari 2016

Next: Pemain Ini Ngebet Bermain dengan Messi

Pemain Ini Ngebet Bermain dengan Messi

Pemain Ini Ngebet Bermain dengan Messi, info terbaru dari Bolapro Pemain Ini Ngebet Bermain dengan Messi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pemain Ini Ngebet Bermain dengan Messi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Striker muda Juventus, Paulo Dybala, mengaku bahwa dirinya ngebet untuk bermain bersama bintang Barcelona Lionel Messi. Pernyataan tersebut disampaikan pemain 22 tahun menyusul spekulasi soal minat Barcelona memboyongnya dari Juventus Stadium.

Messi sendiri pernah memuji rekannya di tim nasional Argentina itu. Messi pernah menyebut Dybala sebagai pemain masa depan.

"Saya pikir apa yang dikatakan Messi tentang saya merujuk pada tim nasional, bukan Barcelona," tukas Dybala.

"Saya ingin bermain dengannya (Messi) dan bukan menghadapinya," sambungnya.

Sekretaris teknik Barcelona, Robert Fernandez, hari Minggu dikabarkan berada di kota Turin. Fernandez datang langsung ke Juventus Stadium untuk melihat aksi Dybala saat menghadapi AS Roma. (Football Espana)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Pemain Ini Ngebet Bermain dengan Messi, Sumber: Berita Bola d! ipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar