Senin, 25 Januari 2016

Next: Robben Berharap Lebih Banyak Dimainkan di Bayern

Robben Berharap Lebih Banyak Dimainkan di Bayern

Robben Berharap Lebih Banyak Dimainkan di Bayern, info terbaru dari Bolapro Robben Berharap Lebih Banyak Dimainkan di Bayern untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Robben Berharap Lebih Banyak Dimainkan di Bayern, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Arjen Robben berharap dapat segera masuk dalam line up Bayern Munich. Meski demikian winger internasional Belanda ini tetap menghormati seleksi tim pilihan pelatih Pep Guardiola.

Robben masuk di menit ke-81 sebagai pemain pengganti saat Bayern menang 2-1 atas Hamburg Jumat kemarin. Ia kembali dari cedera otot dan ini laga kompetitif pertamanya sejak menang 4-0 atas Olimpiakos di Liga Champions pada November lalu.

Ia pun berharap bisa bermain lebih banyak untuk dapat mengembalikan performanya. Namun demikian, dia tidak ingin mempertanyakan otoritas Guardiola untuk memilih skuatnya.

"Saya menyadari bahwa saya semakin kuat. Aku butuh ritme, saya perlu pertandingan. Kali ini itu hanya 10 menit," Robben seperti dikutip oleh TZ.

"Tentu saja [saya ingin bermain lebih], tapi ini adalah keputusan pelatih dan Anda harus menerimanya," ujarnya

"Saya bahkan belum pernah dalam pelatihan selama dua minggu, saya! masih perlu sedikit lebih banyak waktu, namun saya akan melakukan segalanya dalam latihan," tukas winger Belanda ini. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Robben Berharap Lebih Banyak Dimainkan di Bayern, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar