Minggu, 24 Januari 2016

Next: Hiddink: Mertesacker Pantas Dikartu Merah

Hiddink: Mertesacker Pantas Dikartu Merah

Hiddink: Mertesacker Pantas Dikartu Merah, info terbaru dari Bolapro Hiddink: Mertesacker Pantas Dikartu Merah untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hiddink: Mertesacker Pantas Dikartu Merah, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Manajer Chelsea Guus Hiddink sangat yakin bahwa bek Arsenal Per Mertesacker pantas dikartu merah. Hiddink pun mengatakan bahwa keputusan wasit kepada Mertesacker sudah tepat.

Mertesacker melakukan sliding memotong striker Chelsea, Diego Costa yang sedang menyambut umpan terobosan Willian di luar kotak penalti Arsenal di menit ke-18. Wasit pun langsung mengeluarkan kartu merah buat bek Jerman ini.

Manajer Arsena Arsene Wenger mengaku tidak bisa mengatakan bahwa itu keputusan yang tepat atau tidak karena tidak melihatnya. Namun Hiddink merasa bahwa keputusan yang diambil oleh wasit sudah tepat.

 "Tidak, tidak ada keraguan, karena Anda dapat melihatnya itu adalah umpan terobosan yang cantik dari Fabregas [seharusnya, Willian] pada Diego," kata Guus Hiddink usai pertandingan.

"Diego bisa berlari langsung  ke Petr Cech tapi tersandung, dan saya pikir itu jelas kartu merah tanpa diskusi. Saya ingin melihat rekaman dan kemudian memberikan penilaian yang adil tapi apa yang saya lihat adalah dia diganjal," ujarnya. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Hiddink: Mertesacker Pantas Dikartu Merah, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar