Rabu, 27 Januari 2016

Next: Bantai Inter, Juve Selangkah ke Final Coppa Italia

Bantai Inter, Juve Selangkah ke Final Coppa Italia

Bantai Inter, Juve Selangkah ke Final Coppa Italia, info terbaru dari Bolapro Bantai Inter, Juve Selangkah ke Final Coppa Italia untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Bantai Inter, Juve Selangkah ke Final Coppa Italia, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Juventus secara mengejutkan mampu membantai Inter Milan 3-0 di Turin pada babak semifinal Coppa Italia, Kamis (28/1/2016) dini hari. Kemenangan telak tersebut membuat satu kaki Juve berada di final Coppa Italia.

Jalannya laga
Tanda-tanda pembantaian Inter oleh Juventus tak terlihat pada awal laga. Kedua tim langsung baku serang begitu kick off digulirkan.

Jovetic dan Gary Medel bahkan sempat membuka peluang bagi Inter, beruntung Neto, kiper Juve, mampu menghadang derasnya bola.

Peluang pun diciptakan Felipe Melo ke gawang Juve. Tapi, lagi-lagi Neto gemilang dan mampu menghalau bola.

Juve yang sempat tertekan, akhirnya mampu keluar menyerang di pertengahan babak pertama. Bahkan, mereka mampu menyarangkan gol pada menit 36 lewat eksekusi penalti Alvaro Morata.

Penalti diberikan wasit setelah pemain Inter Jeison Murillo melanggar Cuadrado di kotak terlarang. Morata sang algojo dengan dingin membobol gawang Inter untuk membawa Juve unggul 1-0.

Di babak kedua, tempo permainan justru melambat. Juve yang terlihat mengamankan laga, bermain defensif. Tapi, hal tersebut pun tak membuat Inter leluasa untuk menyerang.

Bahkan, Juve mampu kembali mengoyak gawang Inter setelah pada menit 63, Moratta sukses memanfaatkan kemelut di gawang tim tamu.

Tertinggal dua gol dan kesulitan menembus gawang Juve, membuat pasukan Inter frustasi. Ujungnya, wasit mengeluarkan Murillo setelah kembali melanggar keras Cuadrado.

Unggul jumlah pemain membuat Juve amat leluasa mendominasi jalannya laga. Dan hasilnya pada menit 83, Juve kembali membobol gawang Inter, kali ini lewat aksi Paulo Dybala. 

 



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Bantai Inter, Juve Selangkah ke Final Coppa Italia, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar