Minggu, 24 Januari 2016

Next: Ini 5 Fakta Menarik Usai Chelsea Bungkam Arsenal

Ini 5 Fakta Menarik Usai Chelsea Bungkam Arsenal

Ini 5 Fakta Menarik Usai Chelsea Bungkam Arsenal, info terbaru dari Bolapro Ini 5 Fakta Menarik Usai Chelsea Bungkam Arsenal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ini 5 Fakta Menarik Usai Chelsea Bungkam Arsenal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Laga bigmatch antara dua klub raksasa London berakhir bagi kemenangan Chelsea. Berikut fakta fakta yang tersisa dan menarik untuk disimak dalam kemenangan Chelsea atas Arsenal 1-0 di Emirates Stadium.

1. The Gunners telah enam pertandingan tanpa gol melawan Chelsea. Ini menyamai rekor terlama mereka di Premier League tidak mencetak gol menghadapi satu klub (melawan Liverpool antara 1997 dan 2000)

2. Chelsea tidak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Arsenal. (Menang 6, seri 3)        

3. Diego Costa mencetak enam gol di enam pertandingan di bawah pelatih Guus Hiddink di semua kompetisi.

4. Chelsea saat ini menjadi tim terlama tidak terkalahkan di Premier League. (menang 3, imbang 4)

5. Arsenal paling banyak mendapatkan kartu merah melawan Chelsea dibanding melawan tim Premier League lainnya. (7 kartu merah). (opta)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Ini 5 Fakta Menarik Usai Chelsea Bungkam Arsenal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar