Senin, 25 Januari 2016

Next: Madrid Gagal Menang Karena Bale Absen?

Madrid Gagal Menang Karena Bale Absen?

Madrid Gagal Menang Karena Bale Absen?, info terbaru dari Bolapro Madrid Gagal Menang Karena Bale Absen? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Madrid Gagal Menang Karena Bale Absen?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Setelah tampil gemilang di dua pertandingan sebelumnya, pekan ini Madrid gagal meraih poin sempurna. Menghadapi Real Betis, Madrid hanya mampu meraih satu poin usai ditahan imbang 1-1.

Dalam pertandingan itu, Madrid sempat dikagetkan gol cepat Alvaro Cejudo di menit ketujuh. Beruntung bagi Madrid, Karim Benzema berhasil membatalkan kemenangan Betis di menit 71.

Banyak pihak menilai bahwa kegagalan Madrid mendulang poin sempurna lantaran tidak bermainnya Gareth Bale. Namun hal tersebut dibantah oleh Marcelo.

"Tidak adil bagi tim kami jika dibilang kami tidak menang karena tidak adanya Bale," tukas Marcelo.

"Kami memiliki banyak pemain bagus di tim ini jika ada satu pemain cedera. Meski tidak bisa saya pungkiri bahwa Bale adalah pemain yang hebat," jelas pemain asal Brasil.

Bale absen dalam laga itu lantaran bekapan cedera betis dan pelatih Zinedine Zidane menyerahkan posisi Bale kepada James Rodriguez! .

Rodriguez sendiri berperan penting dalam menyelamatkan timnya dari kekalahan. Rodriguez merupakan pemberi assist bagi terjadinya gol Benzema. (Soccerway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Madrid Gagal Menang Karena Bale Absen?, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar