Selasa, 26 Januari 2016

Next: Ronaldo Tinggalkan Madrid Akhir Musim Ini?

Ronaldo Tinggalkan Madrid Akhir Musim Ini?

Ronaldo Tinggalkan Madrid Akhir Musim Ini?, info terbaru dari Bolapro Ronaldo Tinggalkan Madrid Akhir Musim Ini? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ronaldo Tinggalkan Madrid Akhir Musim Ini?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo diyakini akan meninggalkan klub berjuluk Los Galacticos di akhir musim ini. Keyakinan tersebut terlontar dari eks bintang Portugal, Paulo Futre.

Menurut Futre, perlakuan klub pada Ronaldo saat ini bakal menjadi faktor utama. Menurutnya, di musim ini Ronaldo tidak mendapat perhatian yang pantas saat Madrid dipimpin Rafael Benitez.

Selain itu, kontrak Ronaldo juga akan berakhir di tahun 2017. Artinya, diusianya saat ini Ronaldo masih memiliki satu kesempatan terakhir untuk mendapatkan bayaran besar dari klub lain.

"Saya yakin beberapa bulan terakhir adalah saat-saat yang paling tidak nyaman bagi Cristiano (Ronaldo)," tukas Futre.

"Dia tidak mendapat perhatian yang seharusnya. Meski saat ini situasi sedikit berubah menyusul kedatangan Zinedine Zidane," sambungnya.

"Ini adalah kesempatan terakhir baginya dan Jorge Mendes (Agen Ronaldo) untuk melakukan negosiasi denga! n klub lain di Eropa dengan nilai besar," sambungnya lagi.

Meski banyak rintangan yang harus dilalui Ronaldo musim ini, pemain asal Portugal itu tetap tampil apik dengan mengemas 27 gol di semua kompetisi.

Dua klub Eropa yang sangat berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo adalah Paris Saint Germain dan Manchester United, klub yang berperan penting dalam membesarkan nama Ronaldo. (Soccerway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Ronaldo Tinggalkan Madrid Akhir Musim Ini?, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar